Roll Cake untuk Suguhan Imlek

Selasa, 17 Februari 2015 - 11:01 WIB
Roll Cake untuk Suguhan Imlek
Roll Cake untuk Suguhan Imlek
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut Chinese New Year atau hari Imlek, restoran yang khas dengan kudapan pencuci mulut, Bakerzin kembali menghadirkan kue spesial edisi Imlek yang dapat Anda suguhkan kepada sanak saudara. Bakerzin menghadirkan tiga jenis kue yang dapat menjadi pilihan Anda.

“Untuk Chinese New Year, kita ada Lunar Cake, Fortune Roll yang berwarna putih, dan Prosperity Roll yang warna merah,” jelas chef dari Bakerzin, chef Darlius kepada Sindonews saat ditemui, di Jakarta.

Menurutnya, kue yang dihadirkan sejak akhir Januari hingga 19 Februari mendatang ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga sangat pas untuk Anda sajikan dirumah atau sebagai oleh-oleh untuk orang terdekat.

“Ukurannya tidak terlalu besar, untuk yang roll cake diameter 6 cm, panjang 27 cm. Kalau yang Lunar Cake diameternya 18 cm,” jelas chef yang sudah berkecimpung di dunia kuliner selama 15 tahun ini.

Dari ketiga kue khusus Imlek ini, Bakerzin memamerkan dua jenis kue yang pas untuk hantaran ataupun suguhan di rumah Anda, yakni Fortune Roll dan Prosperity Roll.

Fortune Roll merupakan perpaduan antara vanilla sws risoll, dengan butter, cream cheese, dan ditengahnya terdapat ubi ungu yang dihaluskan. Rasa asli gurih dan manis dari cheesecake yang berpadu dengan manisnya ubi ungu membuat kue ini terasa pas di lidah, karena tidak menimbulkan rasa manis yang berlebihan. Pada bagian atas kue ini terdapat beberapa ornamen bunga berwarna merah sebagai hiasan.

Tidak terlalu berbeda dengan Fortune Roll, Prosperity Roll juga merupakan bolu gulung dengan rasa red velvet yang juga dipadukan dengan butter, cream cheese. Namun, ditengahnya terdapat keju yang di proses hingga halus dan potongan coklat.

Rasa coklat, keju, dan bolu red velvet seakan lumer dimulut ketika disantap. Kue yang berwarna merah ini sangat identik dengan Imlek terutama dengan aksen bunga warna putih yang semakin mempercantik kue ini.

Bagi Anda pecinta dessert yang merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek, kedua kue ini dapat Anda jadikan pilihan dengan harga yang pas dikantong, yakni Rp165.000.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)