Heechul Suju Tanggapi Komentar Negatif di Instagram

Selasa, 17 Februari 2015 - 15:51 WIB
Heechul Suju Tanggapi Komentar Negatif di Instagram
Heechul Suju Tanggapi Komentar Negatif di Instagram
A A A
SEOUL - Salah satu personel Super Junior Heechul mengungkapkan, kekesalannya dengan cara bijak terhadap para haters melalui akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari Allkpop.com, Pada 17 Februari, dia membalas komentarnya yang disampaikan melalui akun Instagram pribadinya. "Saya membaca komentar dan, haha ... Ada komentar yang tidak baik, atau hanya konyol. Ini alasan mengapa saya tidak membaca komentar," ujarnya.

Heechul akan mengabaikan segala komentar miring yang muncul dari beberapa netizen, dirinya berusaha tidak akan terpancing dengan hal-hal tersebut.

"Ada begitu banyak hal yang ingin saya katakan, tapi sekarang bahwa saya telah dewasa dan harus menanggapi semuanya dengan matang, saya akan tetap tenang. Ada saja manusia aneh. Kalau dilihat, ada 100 orang yang yang mendukung saya dan hanya ada satu orang yang membenci, tetapi bahwa satu orang yang terutama Anda memperhatikan apakah online atau offline ... Saya tidak tahu mengapa mereka seperti itu apa karena saya dicintai banyak orang sehingga menimbulkan kemarahan, saya masih bingung. Mengetahui kepribadian saya, itu mungkin bisa lebih dekat," tulisnya.

Dalam tulisannya Heechul mengakui, bahwa dirinya sudah berhenti menjadi pengguna twitter, kemudian beralih ke Instagram dengan alasan untuk mengurangi masalah dan kontroversi.

"Saya khawatir banyak karena saya membuat banyak masalah dan kontroversi melalui SNS, tapi kemudian saya hanya berpikir itu kan sebagai 'Sebuah tempat di mana saya bisa bermain dengan fans yang seperti saya. Dan itulah mengapa saya tidak membuat komentar sosial atau komentar yang akan menimbulkan kontroversi seperti yang saya lakukan di masa lalu minihompie dan Twitter. Seiring waktu berlalu, aku hanya ingin hidup tersenyum dan percaya bahwa hal-hal yang baik hanya baik," ujarnya

Terakhir, Heechul menanggapi dengan senyuman para hatersnya yang menyampaikan komentar dan kritik yang tajam. "Senyum setiap orang. Mungkin menyenangkan dan menghilangkan badmouth orang lain, tapi tidak ada yang lebih baik daripada tersenyum dan mencoba untuk hidup dengan penuh sukacita. Memiliki Tahun Baru besar dan pastikan Anda mengenakan sabuk pengaman," pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)