Nissin Gelar Kontes Video untuk Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Rabu, 18 Februari 2015 - 19:53 WIB
Nissin Gelar Kontes Video untuk Film Bulan Terbelah di Langit Amerika
Nissin Gelar Kontes Video untuk Film Bulan Terbelah di Langit Amerika
A A A
JAKARTA - Setelah mempertahankan loyalitasnya selama 40 tahun, kali ini produsen biskuit Indonesia berkualitas tinggi, Nissin, membuat sebuah gebrakan baru. Nissin mengajak konsumen setianya untuk eksis jalan-jalan ke Amerika.

Melihat tren masyarakat khususnya remaja saat ini yang kerap berbagi atau sharing di social media, Nissin menggelar video kontes bakat bagi konsumen Nissin Waffers dan Nissin Biskuit Kelapa Ijo yang hadiahnya adalah jalan-jalan sekaligus berpartisipasi dalam syuting sebuah film garapan Guntur Soeharjanto dengan Ody Mulya Hidayat yang akan dilakukan di Kota New York.

"Kami berharap melalui program Nissin Mendadak Eksis ini generasi muda terus terpacu untuk mengembangkan kreatifitas dan bakat yang mereka miliki. Program ini mengajak konsumen Nissin Wafers dan Nissin Biskuit Kelapa Ijo untuk tampil eksis dengan mengikuti video kontes ini sesuai dengan bakat mereka masing-masing. Mulai dari akting, parodi atau stand up comedy, bermain musik, puisi, dance, dan sebagainya,” ungkap Meni selaku Brand Manager Nissin ketika ditemui di acara Mendadak Eksis Bersama Nissin Biscuit di Jakarta (18/2/2015).

Meni juga menambahkan bahwa video kontes ini telah dimulai sejak tanggal 1 Februari 2015 dan akan berakhir pada 31 Maret 2015. Nissin juga telah melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Pada akhir periode nanti akan dipilih 2 pemenang utama yang akan diberikan kesempatan untuk ikut berperan dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

"Untuk filmnya sendiri menceritakan tentang petualangan Hanum dan Rangga menemukan orang-orang yang tadinya mereka bersatu, harmonis, namun kemudian terbelah, terpisah karena sebuah kejadian, WTC. Ini film religi, dengan isu yang lebih besar, krusial. Lebih kepada bagaimana mendekatkan lagi Islam dan Amerika atau dunia barat,” papar Hanum Salsabiela Rais selaku pengarang novel Bulan Terbelah di Langit Amerika, yang telah sukses dengan film sebelumnya, 99 Cahaya di Langit Eropa.

Guntur Soeharjanto menambahkan, mereka memang sedang mencari talent dan progam Nissin ini cukup membantu mereka.

"Mencari bibit baru memang nggak mudah. Hingga saat ini audisi masih berlangsung, nanti juga akan diseleksi lagi cocoknya untuk peran apa. Intinya 2 pemenang akan terlibat dalam film ini," pungkas Ody Mulya Hidayat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4245 seconds (0.1#10.140)