Rain dan Kim Tae Hee Tak Rayakan Imlek Bersama

Kamis, 19 Februari 2015 - 17:21 WIB
Rain dan Kim Tae Hee Tak Rayakan Imlek Bersama
Rain dan Kim Tae Hee Tak Rayakan Imlek Bersama
A A A
SEOUL - Perayaan Imlek memang dapat dijadikan untuk meluangkan waktu bersama dengan keluarga maupun kekasih. Tapi, ini tidak berlaku bagi pasangan Kekasih Rain dan Kim Tae Hee. Kedua pasangan yang disukai oleh masyarakat Korea Selatan (Korsel) ini tidak akan merayakan perayaan Tahun Baru Cina bersama.

Pasangan ini terpaksa tidak bisa melewatkan perayaan ini bersama-sama karena jadwal kerja mereka yang padat. Keduanya bahkan menjalani aktivitas mereka di dua negara yang berbeda.

Mengutip Koreaboo, selama Imlek, Rain akan berada di Cina syuting drama Diamond Lover. Sedangkan Tae Hee akan berada di Amerika Serikat untuk pemotretan majalah dan akan kembali ke Korsel setelah dua pekan.

Meskipun terpisah jarak, romantisme pasangan ini tetap terjaga. Tae Hee bahkan melakukan kunjungan kejutan ke lokasi syuting Rain untuk memperlihatkan dukungannya.

Hubungan pasangan ini mulai terungkap pada awal 2013. Ketika itu, Rain yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada Juli tahun itu, tertangkap basah mengantar Tae Hee pulang. Kejadian ini langsung menjadi buah bibir hingga pasangan ini akhirnya mengkonfirmasi hubungan mereka. Bahkan rumor menyebar dari dua pasnagan kekasih itu telah menikah setelah Rain dibaptis pada bulan Juli tahun lalu. Tapi, rumor itu dibantah agensi tempat Rain bernaung.

Pasangan ini memang menjadi pasangan yang disukai oleh para penggemar dan banyak mendapat restu dari para penggemar. Inilah salah satu faktor yang membuat pasangan ini masih langgeng hingga sekarang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)