Japan Night Bakal Digelar di Jakarta

Kamis, 19 Februari 2015 - 19:49 WIB
Japan Night Bakal Digelar di Jakarta
Japan Night Bakal Digelar di Jakarta
A A A
JAKARTA - Japan Night—Move with the Music of Japan bakal menggelar konsernya di Jakarta pada 4 April mendatang. Dalam pertunjukan kali ini, sejumlah band kenamaan asal Negeri Matahari Terbit itu akan unjuk kebolehan.

Mengutip Twitter dari Marygops Studios yang merupakan promotor Japan Night, event ini bakal digelar di The Kasablanka – Kota Kasablanka Mall Jakarta. Acara ini akan tetap menjadi konser/festival musik Jepang papan atas di Indonesia.

Managing Director Marygops Studios Shaane Harjani mengatakan Japan Night akan menampilkan band papan atas di Jepang, seperti Vamps dan K.A.Z (Oblivion Dust) yang merupakan band ternama di Negeri Sakura. “Selain kedua band internasional papan atas dari Jepang tersebut, akan ada beberapa band menarik lainnya di konser Japan Night 2015 pertama yang akan segera diumunkan,” ujar Shaane Harjani.

Dia mengatakan sangat terhormat karena Indonesia menjadi negara pertama yang disambangi oleh Japan Night 2015. “Kami sangat bangga terpilih menjadi penyelenggara Japan Night 2015 pertama dan kami pasti akan membuat konser ini menjadi yang paling berkesan bagi para penggemar di Indonesia,” papar Shaane.

Konser ini akan bertemakan Move with the Music of Japan. Sebelumnya, pagelaran ini diadakan sebagai kegiatan musik penutup dari beragam band papan atas Jepang termasuk L’Arc-en-Ciel, di Kokuritsu Kyogijo, Tokyo, pada bulan Mei 2014 lalu. Acara ini kemudian disusul dengan Japan Night di TIMM, Tokyo, sebelum diluncurkan ke pasar mancanegara.

Dalam pertunjukan itu, tiket dibagi menjadi dua kelas. Tiket VIP (duduk) dibanderol Rp1,6 juta. Sedangkan harga tiket untuk kelas General (berdiri) adalah Rp750.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)