Tike Priatnakusumah Ingin Berbisnis Properti

Jum'at, 20 Februari 2015 - 15:29 WIB
Tike Priatnakusumah Ingin Berbisnis Properti
Tike Priatnakusumah Ingin Berbisnis Properti
A A A
JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca bukan berarti Tike Priatnakusumah tak sibuk. Wanita ini tengah disibukkan dengan kegiatan siaran radio setiap pagi dan mempersiapkan sebuah konser. Selain itu, dia juga sedang dalam persiapan menantikan kelahiran anak keduanya.

Dan, di tengah-tengah kesibukan itu, aktris sekaligus presenter dan komedian ini mengaku tergoda dengan bisnis yang berbau properti. ”Lagi tertarik juga sama bisnis properti, ya cuma kan uangnya juga harus besar. Walaupun sekarang bisnis properti kan nggak harus bikin rumah satu kompleks, cukup dengan bangun satu rumah terus dijual juga sudah bisa,” jelas wanita kelahiran 31 Oktober 1977 ini di Jakarta (18/2/2015).

Tike juga menambahkan bahwa karena belum terlalu mengerti mengenai bisnis properti, maka hingga saat ini dia belum menekuninya lebih lanjut. Meski begitu, dia juga berencana untuk berbisnis di bidang properti bersama salah seorang sahabatnya, Aming.

“Ya, cuma karena saya juga belum terlalu mengerti sama bidang itu, jadi saya pikir saya kerjain yang ngerti dulu, siaran, konser. Tapi, rencananya sih saya lagi mau ada bisnis berikutnya sama Aming. Pengen bikin townhouse di Bandung tapi masih belum tahu,” ujar entertainer berdarah Sunda ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)
pixels