Ubah Penampilan, Aming Kini Punya Alis

Jum'at, 20 Februari 2015 - 17:29 WIB
Ubah Penampilan, Aming Kini Punya Alis
Ubah Penampilan, Aming Kini Punya Alis
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, Aming menyadari ada yang kurang dari penampilannya. Pria kelahiran 7 November 1980 ini pun kemudian melakukan sedikit perubahan berpenampilan.

Perubahan yang dilakukan Aming pun tidak drastis. Dia cukup menambahkan satu elemen yang selama ini memang tidak ada pada dirinya, yaitu alis. “Yang berubah dari saya cuma alis doang nih, sekarang ada alisnya. Tapi nggak disulam, cuma pakai pensil alis aja,” ujar Aming saat ditemui di Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Aming mengakui selama ini dia tidak sadar kalau dirinya tidak punya alis. “Saya baru sadar bahwa selama kurang lebih 34 tahun umur saya, sekarang saya baru sadar bahwa saya ngga punya alis. Akhirnya saya pakai pensil alis dan mascara. Saya juga sempat berpikir, pantes dari dulu mukanya aneh. Karena ternyata alis itu kan finishing touch paling penting dalam penampilan seseorang,” tutur komedian lulusan Institut Teknologi Bandung ini.

Perubahan ini memang diinginkan Aming karena merasa sejak dahulu penampilannya tidak pernah berubah, begitu-begitu saja. Style fashion yang dikenakannya juga tidak banyak berubah.

“Banyak temen yang nanya kenapa sih nggak disulam alis? Ogah ah, saya mau mensyukuri muka yang dikasih ya seperti ini. Kadang pengen ada perubahan misalnya badannya jadi ber-muscle. Tapi keinginan berubah sebenarnya karena saya akhirnya sadar bahwa saya orang yang paling konsisten. Gini-gini aja. Kalau orang ada fluktuasinya, kalau saya gini-gini aja, tapi tetep gaya. Fashion-nya juga gini-gini aja, ini ceritanya lagi hippie style,” ujar Aming diiringi tawa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)