Rian Dengarkan Banyak Lagu, Jojo Terus Belajar

Jum'at, 20 Februari 2015 - 19:15 WIB
Rian Dengarkan Banyak...
Rian Dengarkan Banyak Lagu, Jojo Terus Belajar
A A A
JAKARTA - Rian dan Jojo, grand finalis Indonesian Idol Junior mengaku sudah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi babak Grand Final Indonesian Idol Junior yang akan digelar 21 Februari 2015 di Tennis Indoor Senayan. Mereka berjanji tampil semaksimal mungkin demi menjadi juara pada ajang tersebut.

Rian, junior yang dipilih oleh Daniel Mananta dari school audition, mengungkapkan sudah memiliki persiapan 100% untuk bertarung di babak grand final. "Persiapan sih udah 100%. Tinggal pasrah penampilannya. Apapun hasilnya minggu depan, yang penting udah ngasihin yang terbaik," ujar Rian saat jumpa pers Indonesian Idol Junior di Tennis Indoor Senayan, Jumat (20/2/2015).

Menurut junior yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP itu, dirinya saat ini tengah giat mendengarkan lagu-lagu yang akan dinyanyikannya nanti. Dengan begitu, dirinya dapat mengambil ilmu dari beberapa penyanyi. "Banyak dengerin lagu aslinya, banyak dengerin cover-cover lagu itu dan ambil ilmu dari mereka. Terus nyanyiin lagu dengan interpretasi dulu," papar dia.

Sedangkan Jojo, junior yang mahir melantunkan lagu-lagu melayu, menjelaskan, kesehatan merupakan modal utama dirinya untuk berlaga di grand final. "Persiapannya, kesehatan, terus latihan lagi. Biar hasilin yang terbaik," kata Jojo.

Jojo mengungkapkan dirinya tidak menyangka, dapat berhasil masuk babak grand final. Untuk lebih mendalami lagu, Jojo mengaku harus banyak belajar.

"Aku senang, nggak nyangka masuk grand final. Aku sih kalau lagunya ganti-ganti, harus banyak belajar. Supaya dapet perasaannya," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)