Bawakan It's My Life, Jojo dan Rian Guncang Panggung Spektakuler

Sabtu, 21 Februari 2015 - 19:03 WIB
Bawakan Its My Life, Jojo dan Rian Guncang Panggung Spektakuler
Bawakan It's My Life, Jojo dan Rian Guncang Panggung Spektakuler
A A A
JAKARTA - Kolaborasi apik dua grand finalists, Jojo dan Rian, dengan Husein Idol berhasil menggebrak panggung spektakuler Indonesian Idol Junior di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (21/2/2015). Lagu It's My Life milik Bon Jovi yang mereka nyanyikan menghentak dan membuat panggung pun terlihat meriah.

Jojo dan Rian akan saling berhadapan memperebutkan titel The First Indonesian Idol Junior setelah melalui tahapan demi tahapan sejak Agustus 2014 lalu. Dalam babak grand final ini, mereka dituntut memperlihatkan yang terbaik.

Acara Grand Final Indonesian Idol Junior ini dibuka dengan penampilan yang disuguhkan oleh Smash, Ridho Roma, dan Husein Idol. Penampilan pertama dipersembahkan oleh Smash dengan membawakan lagu I Heart You yang kemudian disusul dengan lagu Senyum Semangat yang dibawakan bersama Jojo dan Rian.

Dalam acara yang disiarkan langsung MNCTV ini, panggung kian meriah dengan alunan lagu dangdut dari Ridho Rhoma bersama dengan kedua grand finalists yang berjudul Kata Pujangga.

Selain berkolaborasi dengan penyanyi yang lebih senior, Jojo dan Rian juga akan membawakan lagu kemenangan mereka. Pemenang ajang ini bakal diumumkan dalam babak result show yang digelar pekan depan (Sabtu, 28/2/2015).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9338 seconds (0.1#10.140)