Karlie Kloss Hengkang dari Victoria's Secret

Sabtu, 21 Februari 2015 - 19:42 WIB
Karlie Kloss Hengkang dari Victorias Secret
Karlie Kloss Hengkang dari Victoria's Secret
A A A
LOS ANGELES - Seorang model asal Amerika, Karlie Kloss, telah meninggalkan fashion retail ternama, Victoria’s Secret (VS). Model itu telah tiga tahun berkarir di sana.

Seorang eksekutif produser fashion show dari Victoria’s Secret, Ed Razek, mengumumkan sudah bertemu Karlie dan telah membicarakan banyak hal. Dalam pertemuan itu, Karlie menegaskan tidak bisa melanjutkan misi bersama Victoria’s Secret lagi.

"Dengan enggan, kami sepakat dia akan meninggalkan VS di akhir kontraknya. Karlie adalah salah satu teman dekat saya, seseorang yang benar-benar saya kagumi dan cintai. Dia adalah salah satu model terbaik yang pernah ada. Namun saya bersemangat untuk melihat semua kebaikan yang akan dia lakukan. Karlie Kloss akan selalu menjadi malaikat bagi saya,” ungkap Ed seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Ed juga menambahkan bahwa tak hanya Karlie, model VS lainnya yang juga memutuskan untuk pensiun adalah Douzen Kroes. Menurut Ed, Doutzen telah mengambil peluang yang besar dan menguntungkan di Eropa dan itu akan bertentangan dengan kewajibannya sebagai model di Victoria’s Secret. Jadi, lembaga tersebut meminta kami untuk melepaskannya dari kontrak. “Tidak ada konflik. Tidak ada permusuhan,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9935 seconds (0.1#10.140)