Kekuatan Cinta Tutup Penampilan Jojo dan Rian

Sabtu, 21 Februari 2015 - 21:58 WIB
Kekuatan Cinta Tutup Penampilan Jojo dan Rian
Kekuatan Cinta Tutup Penampilan Jojo dan Rian
A A A
JAKARTA - Dua grand finalists Indonesian Idol Junior, Jojo dan Rian, sama-sama tampil memukau saat melantunkan lagu kemenangan mereka, Kekuatan Cinta. Lagu ini juga menjadi penutup babak grand final yang digelar pada Sabtu (21/02/2015) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Rian dan Jojo membawakan lagu ini dengan gaya masing-masing. Nasib mereka akan ditentukan dalam babak result show pada Sabtu (28/2/2015). Para penggemar mereka masih punya kesempatan selama sepekan untuk memberikan dukungan melalui SMS. Babak ini akan disiarkan secara langsung MNCTV.

Sebelum membawakan lagu ini, Rian dan Jojo sama-sama unjuk kebolehan. Mereka tampil medley dengan Rian membawakan lagu dari Josh Groban yang berjudul You Raise Me Up dan disusul Jojo dengan menyanyikan lagu dari Afgan, Bukan Cinta Biasa.

Setelah itu mic kembali diserahkan kepada Rian. Kali ini Rian menyanyikan lagu Bintang di Surga dari Peterpan. Kemudian Jojo kembali menunjukkan kemampuannya dengan menyanyikan lagu dari band Padi yang berjudul Semua Tak Sama.

Usai keduanya menunjukkan penampilan terbaiknya masing-masing, kedua grand finalists ini kembali berduet menyanyikan lagu dari Nidji yang berjudul Kau dan Aku. Penampilan mereka ini mampu membuat tercengang penonton dan kelima juri Indonesian Idol Junior.

Selain berduet satu sama lain, dua grand finalists ini juga berkolaborasi dengan para penyanyi senior Indonesia. Jojo mendapatkan kesempatan berduet dengan Rossa lewat lagu Takkan Berpaling Darimu. Para juri dan penonton dibuat kagum melihat penampilan salah satu grand finalist Indonesian Idol Junior itu.

"Melihat penampilan kamu, beruntung sekali kamu bisa bernyanyi diatas panggung dan diiringi oleh band hebat dan duet pula sama penyanyi wanita nomor 1 di Indonesia, Rossa. Itu adalah yang patut disyukuri. Kamu berhasil, tidak tenggelem oleh musik dan Rossa," ungkap Titi DJ, salah satu juri Indonesian Idol Junior.

Rian pun tak mau ketinggalan. Berkolaborasi dengan vokalis Geisha, Momo, Rian tampil memukau dengan lagu Cobalah Mengerti yang dibaluti aksi panggung yang cukup romantis. Momo dan Rian saling membelakangi dan dibatasi dengan kain yang mengibaratkan sebuah tembok.

"Kamu telah berhasil. Satu Tennis Indoor Senayan mengelu-elukan nama kamu. Sekarang tinggal gimana caranya kamu bikin satu Indonesia dukung kamu. Penampilan kamu barusan ngeblend banget sama Momo," ujar Daniel mengomentari penampilan duet Rian dengan Momo Geisha.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8149 seconds (0.1#10.140)