Tiga Desainer Rilis Koleksi Muslim

Minggu, 22 Februari 2015 - 08:59 WIB
Tiga Desainer Rilis Koleksi Muslim
Tiga Desainer Rilis Koleksi Muslim
A A A
ZALORA Indonesia meluncurkan koleksi busana muslim terbaru untuk musim spring 2015 dari tiga desainer, yakni Ria Miranda, Restu Anggraini, dan Jenahara.

Kolaborasi eksklusif dalam padanan desain dan pilihan ready-to-wear yang dipersembahkan khusus untuk konsumen Zalora.co.id. Melanjutkan kolaborasi pada tahun kedua bersama Ria Miranda dan Jenahara, Zalora mempersembahkan lebih dari 100 koleksi pada musim ini. Tidak hanya itu, Restu Anggraini turut digandeng untuk ikut serta memberikan desain khususnya untuk Zalora Indonesia.

“Memasuki tahun ketiganya di Indonesia, Zalora menampilkan koleksi terkini dari tiga desainer muslim ternama dan berbakat yang dimiliki oleh pusat busana muslim dunia, Indonesia. Melanjutkan kerja sama kami yang terjalin sejak tahun lalu, Zalora mengerti kebutuhan pasar fashion muslim yang semakin tinggi dari tahun ke tahun,” ujar Anthony Fung, Managing Director Buying Zalora Indonesia.

Kolaborasi dengan tiga desainer tersebut, menurut Fung, terjalin karena Zalora menilai kreativitas tinggi ketiganya dalam menciptakan ragam busana dan kreasi baru untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan konsumen retail dengan gaya yang semakin dinamis.

Melalui desain eksklusif dari tiga desainer muslim berbakat, Zalora kembali mengembangkan fokus dalam lini busana muslim yang semakin diminati konsumen retail di Indonesia. “Selama bekerja sama dengan Zalora, kami menyadari wadah untuk memasarkan hasil karya tidak hanya melalui offline , juga secara online , dan Zalora adalah wadah yang tepat bagi kami, para desainer untuk memasarkan koleksi kami,” kata Ria Miranda, Selasa (17/2) lalu.

Sebagai negara dengan populasi muslim yang sangat besar, Indonesia menjadi kiblat busana muslim dunia. Indonesia adalah pusat inspirasi atau tren, dengan standardisasi kualitas baik dari segi desain, material, maupun penerapan motif dan warna yang semakin variatif. Kondisi inilah yang memengaruhi pasar Indonesia.

“Industri busana muslim memiliki nilai hingga USD224 miliar dan Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki potensi besar untuk busana muslim,” kata Restu Anggraini.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)