SMASH Acungkan Jempol untuk Idol Junior

Senin, 23 Februari 2015 - 07:06 WIB
SMASH Acungkan Jempol untuk Idol Junior
SMASH Acungkan Jempol untuk Idol Junior
A A A
JAKARTA - Kolaborasi apik dua grand finalist Jojo dan Rian dengan Husein Idol berhasil membuat SMASH mengacungkan jempol kepada kedua finalis tersebut. Ini lantaran suara yang dimiliki oleh Jojo dan Rian benar-benar membuat SMASH terpesona dengan suara finalis Indonesia Idol Junior.

Salah satunya Bisma yang mengatakan suara Jojo dan Rian tidak kebanting dengan suara dari Husein Idol. Dimana Bisma kagum dengan suara yang dimiliki oleh Jojo dan Rian.

"Keren. Acungin jempol banget bisa bawakan lagu itu luar biasa . Aransementnya bagus banget. Nggak kebandingan sama husein, anak kecil bisa ngimbangin husein," ujar Bisma kepada Sindonews, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Menurut SMASH, kedua finalis Idol Junior Jojo dan Rian benar-benar mempunyai suara yang matang di usia muda. Terlebih dengan suara khas dangdut yang bisa ditirukan oleh Jojo dan Rian

" Keren abis, Indonesia Idol Junior berani banget, genre dangdut bagus juga ampe cekok dangdutnya juga bagus. Diumur segitu suaranya udah bulet. Meskipun nanti puber Pasti nggak akan berubah . Passion menyanyi kelihatan banget," katanya.

Sementara itu, SMASH pun tak kalah dalam mepersiapkan untuk tampil di malam Final Indonesian Idol Junior keenam anggota Boyband Fenomenal ini. Ini lantaran, Rangga Cs ingin menampilkan pertunjukkan mereka yang luar biasa.

"Kita sudah persiapkan dengan matang, ya kayak biasa aja, latihan nyanyi, koreogerafi," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)