Aksi Neil Patrick Harris Hebohkan Oscar

Senin, 23 Februari 2015 - 12:48 WIB
Aksi Neil Patrick Harris Hebohkan Oscar
Aksi Neil Patrick Harris Hebohkan Oscar
A A A
JAKARTA - Setelah tiga nominasi sebelumnya, kini saatnya beberapa nominasi selanjutnya, yakni Foreign Language Film yang dimenangkan oleh film asal Polandia, Ida. Kemudian nominasi Live Action Short Film yang diraih oleh Mat Kirkby, James Lucas dari film The Phone Call. Dan untuk nominasi Documentary Short Subject berhasil diraih oleh film Crisis Hotline: Veterans Press 1 yang diwakili oleh Ellen Gooseberg Kent dan Dana Perry.

Pada penayangan The Oscar secara langsung yang digelar oleh HBO Asia dan BigTV ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota, seperti salah satunya adalah Joe Taslim.

"Hampir setengah dari nominasi (film) di Oscar saya belum nonton, jadi belum ada jagoan karena saya harus nonton dulu," ujar salah satu aktor terbaik Indonesia ini ketika ditemui di acara Live Screening The 87th Annual Academy Awards, di FX Sudirman, Jakarta, Senin (23/2/2015).

Selain dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara, seperti Adam Levin, Tegan and Sara, The Lonely Island, Rita Ora, Lady Gaga dan lain sebagainya, acara yang digelar mewah di Dolby Theatre di Hollywood ini juga dihebohkan dengan aksi sang pembawa acara, Neil Patrick Harris yang sempat tampil hanya dengan menggunakan celana dalam saja. Para hadirin sontak dibuat tercengang oleh aksi pemain serial komedi How I Met Your Mother ini.

Untuk nominasi selanjutnya, kategori Sound Mixing berhasil dimenangkan oleh film Whiplash. Sedangkan untuk Sound Editing diraih oleh film American Sniper. Sementara itu, Patricia Arquette mampu mengalahkan Meryl Streep dan Emma Stone dengan mendapatkan nominasi Actress in A Supporting Role.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)