Husein Idol Geluti Dunia Fashion

Senin, 23 Februari 2015 - 13:28 WIB
Husein Idol Geluti Dunia Fashion
Husein Idol Geluti Dunia Fashion
A A A
JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas melirik dunia fashion. Tak tanggung-tanggung bisnisnya kini telah merambah hingga pulau Jawa.

"Gue sekarang bikin clothing sendiri. Namanya Gaza Cloth. Udah sampe sekitaran Jawa," papar Husein kepada Sindonews, di Jakarta.

Berawal dari membuat merchandise untuk bandnya, Childern of Gaza, kini penyanyi 25 tahun tersebut memilih untuk menekuninya. Sebab, bisnis fashion pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting itu menjadi salah satu bentuk investasinya di dunia industri musik.

"Ini punya gue sendiri. Gue bikin buat band gue sendiri. Merchandise gitu. Ini bagian pertama dari investasi. Gue menginvestasikan tabungan di tanah juga di clothing," ujar dia.

Walaupun baru berjalan sebulan, Gaza Cloth telah menyediakan berbagai macam perlengkapan fashion yang didesain sendiri. Lebih lanjut pria berkepala plontos itu menjelaskan, dirinya sengaja mendesain Gaza Cloth sesuai seleranya.

"Baru jalan sebulan dan masih online. Ada kaus, hoodie, handband segala macam ada. Apa yang gue bikin ini mengikuti selera gue. Jadi kalau mau tahu selera gue, liat aja produk-produknya," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)