Yoona SNSD Lulus dari Universitas Dongguk

Selasa, 24 Februari 2015 - 09:09 WIB
Yoona SNSD Lulus dari Universitas Dongguk
Yoona SNSD Lulus dari Universitas Dongguk
A A A
SEOUL - Setelah menjalani pendidikan selama 6 tahun, personel grup Girls Generation/SNSD Yoona lulus dari Universitas Dongguk, Seoul, Korea Selatan. Pemberian penghargaan Achievement Award dilakukan pada 24 Februari.

Dikutip dari Koreaboo, Universitas Dongguk akan mengadakan upacara wisuda musim semi pada siang hari pada 24 Februari 2015. Menurut perwakilan Universitas, ada sekitar 2.485 mahasiswa, diantaranya mahasiswa sarjana dan pascasarjana akan menghadiri upacara wisuda tersebut.

Sementara itu, Yoona yang akan lulus dari jurusan Teater dan Seni, akan mewakili mahasiswa jurusannya untuk menerima penghargaan Achievement Award. Menurut universitas, Yoona menerima penghargaan terhormat dalam bidang Seni, Budaya, Olahraga yang merupakan penghargaan dari Menteri Pariwisata pada tahun 2010 lalu, dan juga penghargaan dari Perdana Menteri pada tahun 2011.

Bintang Korea populer itu tidak hanya telah menerima beberapa penghargaan, tetapi juga secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan di kampus, termasuk menjadi duta kehormatan duta dan masih banyak lagi kegiatan yang ikutinya. Yoona masuk Universitas Dongguk pada tahun 2009, dan lulus dalam waktu enam tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)