RAN Punya Pilihan Tempat Liburan Berbeda

Selasa, 24 Februari 2015 - 11:16 WIB
RAN Punya Pilihan Tempat Liburan Berbeda
RAN Punya Pilihan Tempat Liburan Berbeda
A A A
JAKARTA - Meskipun sibuk di industri musik, RAN tidak ingin melewatkan liburannya ke tempat-tempat menarik di Indonesia maupun di Luar Negeri. Hal ini disebabkan, Rayi dkk ingin menikmati pemandangan-pemandangan indah yang membentang di dunia.

Salah satunya, Asta yang menginginkan berkunjung ke pulau terindah di Papua yaitu Raja Ampat. Sebab, Menurutnya, Raja Ampat mempunyai keindahan laut tersendiri yang bagus.

"Mau ke Raja Ampat, karena bagus aja sih, aku kan suka laut, laut disana juga bagus," ujar Asta kepada Sindonews, di PRJ Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Rayi menginginkan perjalanan ke Kota Ambon. Hal itu dikarenakan penyanyi Glen Friedly pernah menceritakan keindahan di Kota Ambon kepadanya. Cerita Glen sukses membuat Rayi penasaran ingin melihat AMbon.

"Ingin ke Ambon, dulu pernah ngobrol sama Glenn. Dia kan cerita sangat bergairah dan antusias, kayak menggambarkan keindahan Ambon, itu buat bikin saya penasaran. makanya penasaran banget," katanya.

Berbeda dengan Rayi dan Asta yang memilih kota-kota yang ingin dikunjungi di Indonesia , Nino memilih tempat wisata di luar negeri. Salah satunya ke Pulau Islandia. Dimana, Nino ingin melihat keindahan aurora yang ada di Islandia. Pemandangan alam itu ingin dilihat Nino secara mata telanjang.

"Inginnya ke Islandia, soalnya waktu itu adik pernah ke sana dia ngeliat aurora. Kelihatan semuanya bukan bintang-bintang aja, tapi berwarna-warni saya ingin lihat langsung," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)