Niall One Direction Berkencan dengan Penyanyi Australia?

Selasa, 24 Februari 2015 - 13:09 WIB
Niall One Direction Berkencan dengan Penyanyi Australia?
Niall One Direction Berkencan dengan Penyanyi Australia?
A A A
AUSTRALIA - Niall Horan "One Direction" dan Samantha Jade tengah dikabarkan berkencan selama beberapa minggu terakhir. Samantha Jade adalah bintang tamu, sekaligus penyanyi asal Australia yang membuka tur One Direction saat di Australia.

Hal itu terungkap saat Majalah New Idea melaporkan keduanya telah diam-diam berkencan selama beberapa minggu terakhir. Bahkan, seorang sumber mengatakan penyanyi Australia 27 tahun Samantha telah meminta Niall untuk membeberkan hubungan cinta keduanya.

"Samantha dengan Niall, sementara tur sudah selesai dia (Samantha) terus meminta untuk membuat pernyataan ke publik," ujar sumber yang dikutip Aceshowbiz.

Masih menurut sumber, baik Niall dan Samantha menikmati waktu kebersamaan mereka, sebelum One Direction berangkat ke Jepang pada akhir pekan. Rumor itu makin kencang saat Samantha mengupload gambarnya yang tengah bersama dengan One Direction

"Seperti menghabiskan waktu tur dengan bintang superstar ini sangat menyenangkan terima kasih untuk memiliki saya :) # 1D #OTRA," tulis Samantha di akun Instagramnya.

Rumor kencan Niall Horan bukan hanya kali ini. Penyanyi 21 tahun ini pernah dikabarkan tengah berpacaran dengan bintang pop baru-baru ini terkait dengan model Australia, Melissa Whitelaw. Akan tetapi rumor tersebut tidak berdasar, karena Melissa sendiri telah membantah rumor tersebut melalui twitter.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7751 seconds (0.1#10.140)