Amber f(X) Sebut Taeyeon SNSD Baik dan Dewasa

Rabu, 25 Februari 2015 - 07:12 WIB
Amber f(X) Sebut Taeyeon SNSD Baik dan Dewasa
Amber f(X) Sebut Taeyeon SNSD Baik dan Dewasa
A A A
SEOUL - Sukses dengan debut solonya, Amber f(X) sebut Taeyeon SNSD adalah orang yang mempunyai peran penting dalam kesuksesan album solonya. Ini lantaran Taeyeon ikut menyumbang suaranya dalam lagu debut solo Amber, Shake That Brass.

Bahkan dalam wawancara siaran KBS Radio CoolFM “Jang Dong Min and Lady Jane’s Two O’Clock”, Amber mengatakan Taeyeon adalah kakak yang baik dan dewasa. Dimana Taeyeon selalu memberinya nasihat dan pengalamannya kepada Amber. Sehingga, Amber memutuskan leader SNSD sebagai artis featuring dalam lagunya.

"Aku berpikir banyak tentang dengan siapa aku harus bekerja. Tiba-tiba Taeyeon muncul dipikiranku. Ia adalah seorang unnie dan sunbae yang sangat baik," ujar Amber seperti dikutip Enewsworld.

Tak Heran, Amber menganggap kekasih dari Baekhyun EXO ini seperti kakak kandungnya sendiri. Sebab Taeyeon selalu memberikan nasihat layaknya kakak beradik, serta sangat berterima kasih dengan Taeyeon yang mau ikut berkolaborasi dengan Amber. "Ia menjagaku dan memberikanku banyak nasihat," ujarnya .

Selain itu, Ia menjelaskan alasan mengapa tidak mengajak rekan-rekannya f(X) untuk berkolaborasi dalam album solonya. Hal itu dikarenakan Amber ingin memiliki nuansa yang baru pada album solonya tersebut.

"Jika rekanku member f(X) turut tampil (dalam album), akan sangat mudah untuk bekerja dengan mereka, karena kami telah bersama selama enam tahun. Namun, karena ini album soloku, aku ingin mencoba sesuatu yang baru," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)