Tips Menjadi Fashion Blogger

Rabu, 25 Februari 2015 - 11:49 WIB
Tips Menjadi Fashion Blogger
Tips Menjadi Fashion Blogger
A A A
JAKARTA - Salah satu fashion blogger Indonesia, Diana Rikasari berbagi tips untuk pencinta fashion yang ingin mengekspresikan diri lewat media sosial, seperti dirinya.

"Mungkin awalnya adalah dengan mengenali diri sendiri. Kita sebenarnya suka style apa," kata Diana kepada Sindonews saat ditemui, di Jakarta.

Lebih lanjut ia menyarankan untuk menjadi fashion blogger, harus menyesuaikan style yang membuat nyaman. Menjadi diri sendiri merupakan kunci menjadi seorang fashion bloggger.

"Jadi kalau fashion itu stylenya jangan dipaksakan ya. Apa yang kita rasa nyaman. Dan kalau kita merasa memakai itu, kita menjadi lebih cantik aja. Jadi be your self. Tapi juga jangan takut untuk eksplor gaya," ungkap pemilik bisnis sepatu UP itu.

Diana mengaku, selain menjadi diri sendiri, modal yang diperlukan untuk menjadi seorang fashion blogger adalah konsistensi membuat postingan bar setiap saatnya.

"Follower itu senang dengan orang yang sering nge-post. Jadi itu juga bisa membuat follower kita bertambah lho," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)