Pesta Usai Academy Awards Bertabur Bintang Hollywood

Rabu, 25 Februari 2015 - 12:10 WIB
Pesta Usai Academy Awards Bertabur Bintang Hollywood
Pesta Usai Academy Awards Bertabur Bintang Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Setelah merayakan acara anugerah penghargaan film tahunan Academy Awards ke-87 di Teater Dolby, sejumlah bintang besar Hollywood memadati Wallis Annenberg Center untuk acara after-party yang diselenggarakan oleh Vanity Fair. Emma Stone, Beyonce Knowles, Amy Adams, Jennifer Lopez, dan Lady Gaga berada di antara para tamu undangan.

Stone begitu cantik dalam gaun merah Altuzarra, sedangkan Queen Bey terlihat elegan dalam balutan gaun Stella McCartney berwarna putih yang cocok dengan kalung berlian. Sementara itu, Adams tampil memukau dengan gaun strapless Atelier Versace berwarna biru, JLo tampak seksi dalam gaun Zuhair Murad tipis berwarna silver, dan GaGa terlihat begitu berkelas dengan gaun hitam yang dramatis.

Sejumlah bintang juga mengenakan gaun terbaik mereka dengan warna hitam, seperti Felicity Jones, Lily Collins, Rita Ora, Jennifer Hudson, Selena Gomez, dan Kristen Bell. Sementara itu, Suki Waterhouse mengenakan gaun merah cerah dari Burberry, Lupita Nyong'o memilih gaun berwarna sampanye, Robert Pattinson dengan jas berwarna biru, dan Jessica Chastain memilih gaun bernada krem.

Dalam acara tersebut juga terlihat Sia Furler bersama sang suami, Erik Anders Lang. Pelantun lagu “Chandelier” ini terlihat mengenakan topi lebar dan menyembunyikan wajahnya di balik wig. Sedangkan Sofia Vergara yang hadir didampingi oleh tunangannya, Joe Manganiello memamerkan lekuk tubuhnya dalam gaun strapless Zuhair Murad berwarna biru.

Sementara itu, sang calon ibu, Keira Knightley terbalut dalam gaun Valentino hitam. Ia hadir ke pesta bertabur bintang tersebut dengan suaminya, James Righton. Isla Fisher, yang juga sedang mengandung terlihat menunjukkan perutnya dalam gaun putih dengan pola bunga berwarna biru. Ia juga menghadiri pesta dengan sang suami, Sacha Baron Cohen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9554 seconds (0.1#10.140)