Lagu Terbaru Rihanna untuk Film Home Siap Dirilis

Rabu, 25 Februari 2015 - 15:24 WIB
Lagu Terbaru Rihanna untuk Film Home Siap Dirilis
Lagu Terbaru Rihanna untuk Film Home Siap Dirilis
A A A
LOS ANGELES - Sebuah lagu baru dari Rihanna baru saja disiapkan dengan judul "Towards The Sun". Lagu ini merupakan single utama dari soundtrack film animasi yang akan datang, Home (2015). Rihanna kabarnya telah menciptakan sendiri sebuah konsep album yang sesuai dengan tema film tersebut.

Dikutip dari Aceshowbiz, soundtrack film Home juga dilengkapi lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi hebat seperti Jennifer Lopez, Charli XCX dan Kiesza. Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar yan jelas kapan lagu-lagu tersebut akan ditayangkan, sementara film itu sendiri dijadwalkan untuk muncul di bioskop pada tanggal 27 Maret mendatang.

Selain menyanyi soundtrack, Rihanna juga menyumbangkan suaranya untuk karakter Tip atau Gratuity. Karakternya digambarkan sebagai seorang gadis muda yang menemukan dirinya tertinggal ketika Boov, ras alien, pindah ke Bumi dan menangkap semua manusia.

Ia kemudian berteman dengan Oh, yang disuarakan oleh Jim Parsons yang merupakan alien aneh yang dibuang. Keduanya bersama-sama pergi untuk perjalanan seumur hidup karena mereka telah belajar apa arti ‘rumah’ yang sebenarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)
pixels