Chua Kotak Buat Karakter Bassis Feminim

Kamis, 26 Februari 2015 - 06:05 WIB
Chua Kotak Buat Karakter Bassis Feminim
Chua Kotak Buat Karakter Bassis Feminim
A A A
JAKARTA - Bassis band rock yang identik dengan tomboi dan sangar, sepertinya tidak berlaku bagi bassis band Kotak, Chua. Wanita kelahiran 26 tahun yang lalu mengaku dirinya ingin membuat hal yang berbeda.

"Nah kalo pemain rock kan bassis identik sama tomboi gitu. Kalau aku nggak mau menciptakan itu," papar Chua kepada Sindonews, di Jakarta.

Pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu mengungkapkan, sebagai pembentot bass dirinya ingin membentuk image bassis feminim. Lebih lanjut Chua menjelaskan, dirinya pun enggan memiliki rambut pendek yang identik dengan band rock.

"Malah jarang basis yang cewek banget. Pengen bentuk itu sebenarnya. Tomboi buat rambut pendek kaya gimana gitu nggak," ujar dia.

Untuk melengkapi penampilan panggungnya, Chua mengaku dirinya memiliki trik khusus. Percaya diri, menjadi trik yang diterapkannya selama ini. Menurutnya, dengan percaya diri dapat membuat penampilannya menjadi lebih cantik dan menarik.

"Untuk penampilan yang penting pede. Selama misalnya walaupun orang lihat, ko pakaiannya tumpuk-tumpuk. Ia pede aja kaya orang Jepang. Jadi menarik. Yang penting pede sih," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5714 seconds (0.1#10.140)