The Eagles Larang Penonton Konser Pakai Ponsel

Rabu, 25 Februari 2015 - 16:37 WIB
The Eagles Larang Penonton...
The Eagles Larang Penonton Konser Pakai Ponsel
A A A
MELBOURNE - Grup rock veteran, The Eagles, melarang penggunaan telepon seluler (ponsel) dalam konser mereka di Melbourne, Australia, pada Minggu (22/2/2015). Mereka juga memperingatkan, siapa pun yang tertangkap basah berkirim pesan akan dikeluarkan dari lokasi pertunjukan.

Larangan itu dikeluarkan dalam aksi band itu di Rod Laver Arena sebagai bagian dari History of the Eagles Tour. Poster-poster konser yang tertempel di sekitar lokasi itu juga meminta para fans tidak menggunakan perlengkapan elektronik selama konser berlangsung.

Poster itu menjelaskan, selain melarang merekam video dan memfoto, mengirim pesan melalui ponsel juga tidak diperbolehkan. “Tolong perhatikan bahwa merekam video, mengirim pesan dan memfoto dilarang dan siapa pun yang tidak mematuhi peraturan ini akan diminta pergi meninggalkan lokasi,” papar poster itu.

Keputusan melarang penggunaan ponsel itu juga didasarkan atas permintaan band itu sendiri. Sebelumnya, vokalis The Eagles, Don Henley, mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap mereka yang menggunakan ponsel selama konser.

“Kami tak suka orang-orang mengubah konser menjadi sesi foto pribadi mereka. Kami tidak suka orang-orang mengirim pesan selama pertunjukan kecuali itu darurat. Merekam video konser dengan ponsel adalah pelanggaran hak cipta kami. Kami ingin mereka menyaksikan konser sebagai audiens bukan pada video yang suaranya mengerikan,” papar Henley, yang dikutip Contactmusic.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)