Tiga Desainer Absen di London

Jum'at, 27 Februari 2015 - 11:18 WIB
Tiga Desainer Absen di London
Tiga Desainer Absen di London
A A A
Pekan Mode London ternyata kehilangan tiga nama desainer yang musim ini absen menggelar karyanya. Meadham Kirchhoff yang subversif manis dan Richard Nicoll pada musim kali ini berkonsentrasi untuk peran barunya sebagai direktur kreatif di Jack Wills.

“Kami berharap dia menjadi lebih baik dengan tantangan barunya,” tulis Lisa Armstrong, kolumnis mode di Telegraph . Selanjutnya, ada Marios Schwab yang juga melewatkan Pekan Mode London Autumn/Winter 2015 . Schwab justru menunjukkan koleksi terbarunya pada beberapa pekan lebih awal dari jadwal London Fashion Week (LFW ).

Dia menyelenggarakan serangkaian janji khusus dengan editor lini depan dari New York Fashion Week. Mereka dikabarkan telah banyak berbincang tentang koleksi yang sangat menawan untuk musim autumn/winter 2015. Sebuah mini koleksi tapi cukup intens terinspirasi dari lukisan Francis Bacon.

Palet warna berkisar antara pemilihan merah dan hitam. Siluet memiliki nuansa era 1970-an yang berkesan folky, termasuk gaun petani dengan renda hitam yang indah bersama tule tipis, dan sebuah penelusuran manikmanik merah.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1710 seconds (0.1#10.140)