Tempat Wisata Asyik di Vancouver

Jum'at, 27 Februari 2015 - 11:54 WIB
Tempat Wisata Asyik di Vancouver
Tempat Wisata Asyik di Vancouver
A A A
Capilano Suspension Bridge.

Jembatan sepanjang 137 meter yang membentang di lembah melintasi Sungai Capilano dengan ketinggian 70 meter dari permukaan sungai ini pasti membuat adrenalin Anda terpacu. Berjalan di atas titian jembatan ini, yang kadang bergoyang-goyang tertiup angin, tentu akan membuat jantung berdegup kencang. Namun, ketegangan itu pasti terbayar dengan kepuasan saat bisa menikmati betapa indah alam yang ada di sekitar lembah Sungai Capilano ini.

Vancouver Lookout.

Vancouver Lookout , sebuah menara dengan tinggi 130 meter, berada di tengah Kota Harbour Center. Dari atas Vancouver Lookout ini Anda bisa melihat Kota Vancouver dengan leluasa, juga dapat menyaksikan Gunung North Shore di kejauhan yang menjadi objek menarik dengan latar belakang Kota Vancouver.

Harbour Cruises & Events.

Harbour Cruises and Events, sebuah perusahaan perahu wisata teratas di Vancouver, menawarkan cara yang unik bagi wisatawan untuk menikmati keindahan Kota Vancouver. Anda bisa menikmati beragam program menarik, satu di antaranya menaiki perahu wisata mengelilingi kota-kota menarik di Vancouver.

Vancouver Aquarium.

Tempat ini merupakan rumah bagi sekitar 70.000 makhluk laut dari berbagai laut yang ada di dunia, mulai Laut Antartika hingga Sungai Amazon. Vancouver Aquarium pertama kali dibuka pada 1956 di kawasan Stanley Park. Saat ini Vancouver Aquarium berkembang menjadi sebuah objek wisata pengetahuan yang sering menjadi tempat tujuan para wisatawan.

Dr Sun Yat-Sen Chinese Garden.

Sebuah sanctuary di jantung kota. Tamantaman yang sangat terawat ini merupakan sebuah kebun bernuansa Tiongkok klasik pertama yang pernah dibangun di luar daratan Tiongkok. Anda bisa menikmati keindahan taman yang berpadu dengan elemen lain yang dirancang secara harmonis di atas batu dan air.

Vancouver Art Gallery.

Berbagai macam koleksi seni kontemporer lokal dan internasional yang ada di Vancouver Art Gallery layak dinikmati untuk menghabiskan waktu sore. Di sini Anda bisa melihat serangkaian koleksi dari beberapa seniman terkenal, seperti karya Emily Carr, seorang seniman terkenal British Columbia.

Grouse Mountain.

Dari hiburan yang canggih hingga wisata alam yang murni, Grouse Mountain, sebuah tempat wisata all in one yang menyajikan hiburan bagi semua orang sepanjang waktu, selama empat musim. Padang gurun surga terletak 15 menit dari pusat Kota Vancouver, Grouse Mountain Skyride (sistem trem udara terbesar di Amerika Utara) yang terkenal akan membawa Anda pada perjalanan udara satu mil ke Stasiun Alpine, 3.700 meter di atas permukaan laut.

Science World.

Nikmati belajar sains dan ilmu pengetahuan melalui display interaktif yang ada di dalam Telus World of Science ini. Anda juga dapat menikmati film ilmu pengetahuan di OMNIMAX Theater, sebuah bioskop berteknologi IMAX yang mampu menghadirkan tampilan yang realistis. Pokoknya di Telus Science of World ini, rasa ingin tahu untuk belajar sains akan benar-benar terpenuhi.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)