Donghae & Eunhyuk Suju Gelar Showcase 5 Maret

Sabtu, 28 Februari 2015 - 12:30 WIB
Donghae & Eunhyuk Suju Gelar Showcase 5 Maret
Donghae & Eunhyuk Suju Gelar Showcase 5 Maret
A A A
SEOUL - Donghae dan Eunhyuk, yang merupakan sub-unit dari grup Super Junior, akan mengadakan showcase duo mereka pada pekan depan. Sebelum melakukan promosi resmi dengan album pertama mereka, dua personel Suju ini lebih dahulu tampil di acara musik.

Dikutip dari Soompi.com, Donghae dan Eunhyuk sedang bersiap-siap untuk membuka showcase mereka "The Beat Goes Down" pada 5 Maret pukul 07.00 malam (KST), di SMTOWN COEX Artium.

Dalam showcase tersebut, leader Super Junior Leeteuk dikabarkan akan menjadi sebagai MC acara tersebut. Duo D & E akan mempublikasikan proses mempersiapkan album mereka, serta melakukan seleksi terhadap lagu-lagu yang akan masuk dalam album pertamanya.

Secara berturut-turut, duo ini akan menggelar pertunjukan musik pada 6 Maret melalui siaran KBS '"Music Bank", kemudian 7 Maret melalui siaran MBC "Music Core", dan 8 Maret siaran SBS "Inkigayo."

Sementara itu, album "The Beat Goes On" dari Donghae dan Eunhyuk ini dijadwalkan akan dirilis pada 6 Maret melalui berbagai situs musik online, dan akan tersedia secara offline pada tanggal 9 Maret.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2411 seconds (0.1#10.140)