Perhiasan Klasik Glamor

Sabtu, 28 Februari 2015 - 10:35 WIB
Perhiasan Klasik Glamor
Perhiasan Klasik Glamor
A A A
Perhiasan tampil menawan dan berkilauan di red carpet Oscar perhelatan Academy Awards ke-87, beberapa waktu lalu. Dari jenis perhiasan art deco hingga yang sederhana dipilih selebriti Hollywood.

Dimulai dengan tampilan menawan Julianne Moore, pemenang kategori Best Actress Piala Oscar tahun ini. Moore memakai anting dari Chopard dengan emas putih dan kuning, termasuk berlian. Bentuk anting yang besar dan menggantung itu tak terkesan berlebihan karena busana Moore rancangan Karl Lagerfeld dari Chanel cukup berpotongan simpel dan elegan.

Marion Cotillard yang masuk dalam nominasi Best Actress ikut mengenakan perhiasan dari Chopard lewat cincin berlian high jewellery. Terdiri atas emas kuning dan putih, serta anting-anting yang menampilkan 13,41 karat berlian. “Saya memilih ini karena merasa nyaman dan menyukainya,” sebut Cotillard, saat diwawancara E! Online.

Bergaya kontemporer bercampur klasik, Margot Robbie menunjukkan sisi berbeda model kalung resleting antik dengan batu safir dan berlian dari rumah perhiasan Van Cleef & Arpels. Nah yang juga berbeda serta memiliki napas kontemporer yakni Chloe Moretz Rahmat. Dia menyematkan manset telinga berlian dari label Forevermark. Termasuk Nicole Kidman dalam bentuk berlian earstuds Harry Winston, yang juga berupa gelang dan cincin dengan total lebih dari 115 karat.

Kemudian yang murni klasik terlihat tampilan overzise kalung bernada art deco dari artis Gwyneth Paltrow dalam anting Five Phoenix. Anting ini merupakan emas putih dengan Rubellites cabochon, berlian putih dan kuning, serta batu safir biru, pink, dan ungu. Keindahannya juga turut dibalut spinel dan tourmalines Paraiba dari label Anna Hu.

Artis senior Meryl Streep ikut mengambil jalur art deco lewat anting berlian oversize yang menggantung dengan pendant dari Fred Leigton. Masih dalam pemilihan nuansa klasik, Jennifer Aniston memadukan gaun natural pucat dari Versace bersama perhiasan berupa cincin dan anting berlian gaya art deco dari Fred Leighton dan sepatu rancangan Stuart Weitzman.

Di antara tampilan perhiasan art deco yang klasik, serta beberapa yang masih mengambil unsur kontemporer, perhiasan kalung berbentuk choker juga dipilih para pesohor Hollywood ini. Di antaranya Cate Blanchett dalam nuansa tuquoise, merupakan kalung choker floral dari label Tiffany & Co.

Perhiasan oversize dapat ditemui melalui tampilan Lupita Nyong’o yang memakai anting emas putih dan berlian berkilauan untuk menyeimbangkan busananya. Dia memakai berlian 18 karat berbentuk buah pir dan potongan berlian mawar label Chopard. Zoe Saldana mengenakan 100 karat perhiasan berbentuk buah pir baguette dan potongan berlian bulat dan kalung platinum serta cincin berlian dari Neil Lane.

Perhiasan berwarna memang masih jadi favorit. Jennifer Hudson pun mengambil nuansa ini dengan mengenakan anting-anting dan cincin zamrud dari Lorraine Schwartz. Selain itu, perhiasan berwarna Emma Stone berbentuk manset dengan material berlian dan zamrud berlian serta anting dari Tiffany & Co. Kerry Washington tidak ketinggalan dengan perhiasan berwarna.

Dia mengenakan ombre safir dan anting merah muda meliputi 25 karat safir dan 3,5 karat berlian dari Fred Leighton. Keira Knightley menyematkan perhiasan berwarna juga, di antaranya dengan ikat kepala emas putih 18 karat dan berlian merah muda campuran safir.

Termasuk di dalamnya cincin safir dari Chanel Fine Jewellery. Tampilan perhiasan yang sederhana jadi bagian lain perhelatan Oscar. Misalnya yang dipakai Sienna Miller, berupa anting-anting berlian dari Forevermark, diikuti Jessica Chastain yang mengenakan kalung berlian Piaget. Kemudian, ada Reese Witherspoon dalam anting-anting berlian sederhana berikut gelang dan cincin dari Tiffany & Co.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5348 seconds (0.1#10.140)