Cakra Khan Diingat Sang Ibu untuk Hidup Seimbang

Sabtu, 28 Februari 2015 - 17:42 WIB
Cakra Khan Diingat Sang...
Cakra Khan Diingat Sang Ibu untuk Hidup Seimbang
A A A
JAKARTA - Solois Cakra Khan berharap dengan bertambah usianya bisa menjadi lebih baik dan lebih memiliki rasa tanggung jawab.

Penyanyi yang genap berusia 24 tahun pada 27 Februari itu, merayakan ulang tahun bersama penggemar setianya di sebuah hotel di Kawasan Depok, Jawa Barat.

"Pastinya saya sekarang sudah lebih tua lagi. Disisi lain saya sudah harus kembali lagi memikirkan lebih serius lagi menjalani semua kehidupan, dari kerjaan, dari apapun yang saya jalani. Harus bisa lebih tanggung jawab lagi," ucap Cakra saat perayaan ulang tahunnya.

Pria asal Pangandaran merasakan usianya terus bertambah. Karena itu, Pelantun Harus Terspisah tersebut berdoa agar selalu dapat membahagiakan orang-orang disekitarnya.

"Saya ingin menjadi lebih baik lagi. Menjadi orang yang berguna dan membahagiakan orang-orang yang ada di sekitar saya," ujar dia.

Menurutnya, tak lengkap rasanya jika pertambahan usia tak dibarengi dengan perbaikan sikap. Sang ibu, Entik Trisuyatmi selalu mengingatkan untuk tidak menyeimbangkan kehidupannya saat ini.

"Ketika ulang tahun orangtua saya selalu mengingatkan, bahwa umur saya berkurang. Jadi jangan ngejar dunia lagi. Tapi juga akhirat. Intinya bisa lebih baik lagi," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0884 seconds (0.1#10.140)