Memasyarakatkan Salsa Lewat Sosial Media

Selasa, 03 Maret 2015 - 11:28 WIB
Memasyarakatkan Salsa Lewat Sosial Media
Memasyarakatkan Salsa Lewat Sosial Media
A A A
DI akun Instagramnya, akris Venna Melinda, 42, terlihat cantik dan muda. Dia tampil seksi mengenakan baju merah marun, topi merah serta kacamata hitam, bersama buah hatinya Verrel Bramastya.

Keduanya tersenyum di depan kamera, dengan tulisan “My one & only” di caption foto. ”Aku memang selalu mengabadikan momen berharga baik liburan, ulang tahun atau hal lain dengan foto bersama,” ungkapnya kepada KORAN SINDO disela-sela syukuran film adaptasi novel karya Felix Siauw berjudul Udah Putusin Aja di Setiabudi Building belum lama ini.

”Biasanya Verrel yang selalu aktif mengunggah foto-foto tersebut ke berbagai media sosial terutama Instagram dan Twitter-ku,” tambahnya. Anggota komisi X Dewan Perwakilan Rakyar Republik Indonesia (DPR-RI) ini juga menceritakan mengatakan bahwa media sosial digunakannya untuk mempromosikan komunitas penari salsa dan thaiboxing (thaibo) yang tergabung dalam Venarobic.

”Kebiasaan aku menari salsa terus dilakukan meski jadwal sekarang semakin sibuk. Tidak lupa aku selalu merekam dan upload di media sosial agar semakin memasyarakatkan salsa kepada masyarakat. Termasuk temanteman anggota DPR lain agar semua sehat,” kata perempuan yang memulai kariernya sebagai Abang None Jakarta pada 1993 ini.

Thomas manggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)