Kelly Clarkson Ingin Putrinya Menikah dengan Putra Wiz Khalifa

Rabu, 04 Maret 2015 - 09:52 WIB
Kelly Clarkson Ingin Putrinya Menikah dengan Putra Wiz Khalifa
Kelly Clarkson Ingin Putrinya Menikah dengan Putra Wiz Khalifa
A A A
LOS ANGELES - Meski baru menginjak usia delapan bulan, Kelly Clarkson ingin melihat putrinya, River Rose menikah dengan putra Wiz Khalifa di masa depan.

"Pernahkah Anda melihat anak dari Wiz Khalifa? Dia hadir di karpet merah Grammy dan saya ingin River menikah dengannya suatu hari. Akan sangat lucu. Dia sangat lucu," kata Clarkson seperti yang dikutip oleh Aceshowbiz.

Ketika ditanya tentang teman masa depan River, alumni American Idol ini mengataan, bahwa putri dari Kim Kardashian dan Kanye West, North West bukanlah pilihan.

"Saya tidak berpikir anak saya akan cukup berbakat untuk bergaul dengan anak Kanye. Sejujurnya aku tidak bergaul, kecuali mereka bintang dari daerah saya, Tennesse. Saya tidak benar-benar bergaul dengan selebriti. Semua teman-teman saya memiliki pekerjaan yang normal,” jelasnya.

Kelly Clarkson melahirkan putri pertamanya, River Rose pada bulan Juni 2014 silam. Kesibukan penyanyi 32 tahun ini adalah sedang merilis album ketujuhnya, “Piece by Piece” hari ini. Beberapa lagu dalam album tersebut yang telah memulai debut secara online adalah "Invincible" dan "Let Your Tears Fall".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)