Perkenalkan Koleksi Day & Night Cantik Indonesia

Kamis, 05 Maret 2015 - 09:58 WIB
Perkenalkan Koleksi Day & Night Cantik Indonesia
Perkenalkan Koleksi Day & Night Cantik Indonesia
A A A
Swans Twenty sebagai label asli Indonesia mengusung spirit “Traditional Touch of Modern Indonesia”, di pergelaran Indonesia Fashion Week 2015 (IFW ) 2015, beberapa waktu lalu.

Koleksi yang ditampilkan bertema “Day & Night Cantik Indonesia”. Terinspirasi dari kesibukan kota metropolitan Jakarta yang tak pernah tidur dengan irama kehidupan masyarakatnya yang bergejolak, aktivitas kaum wanita urban dan sosialita dengan mobilitas tinggi dituntut untuk selalu tampil chic di segala kesempatan serta keterbatasan waktunya.

Adapun koleksi “Day & Night Cantik Indonesia” untuk memenuhi kebutuhan sosialita untuk tetap tampil stylish dan chic.Swans Twenty yang mengangkat kepiawaian kreativitas dua desainer muda berbakat, Sofia Sari Dewi dan Mega Jannaty, ini pun berhasil menggandeng merek jam tangan premium Casio Sheen untuk mempercantik tampilan koleksi terbaru Swans Twenty.

Lucy Akmaltalia, Owner and Branding Director Swans Twenty dan Nimonina by Swans Twenty, mengatakan, “Brand Swans Twenty yang tahun lalu baru saja masuk ke industri fashion, tentunya pada tahun ini merupakan pencapaian tertinggi, yakni menggelar fashion show di IFW 2015.

Keterlibatan ini semakin mempertegas keseriusan dan komitmen kami untuk mengangkat brand busana karya anak bangsa yang memiliki desain dan kualitas yang bagus.” Desainer Sofia Sari Dewi menuturkan, “IFW 2015 juga memiliki kesamaan misi dengan Swans Twenty, yaitu Sarong is The New Denim.

Kami memiliki produk yang memang telah kami banggakan sejak pertama kali kami berkiprah, mulai saat peluncuran dan debut show pada Mei 2014 lalu, yaitu Kain Dewi yang merupakan produk yang memodernisasikan kain jarik Jawa yang dapat dibuat infinity style menjadi tiga gaya, yakni maxi, midi, dan mini style.

” Mega Jannaty menyebutkan, “Agar brand Swans Twenty menjadi panduan berpakaian untuk pencinta fashion dengan sentuhan tradisional di dalamnya, yaitu batik. Para wanita Indonesia dapat bangga memakai batik yang tentunya dengan desain yang tetap mengikuti tren.”

Sementara, untuk kolaborasi dengan Casio Seen, desainer Mega Jannaty yang sebelumnya mengambil sekolah mode di Susan Budihardjo dan menjadi 11 lulusan terbaik pada tahun 2014, mengatakan, “Kami bangga sekali dapat bekerja sama dengan brand jam tangan yang sudah sangat terkenal. Sheen adalah lini jam dari Casio yang memiliki konsep elegan dan cocok untuk wanita aktif,” ujarnya.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3773 seconds (0.1#10.140)