Seohyun Sangat Perhatian Terhadap Personel SNSD

Kamis, 05 Maret 2015 - 15:15 WIB
Seohyun Sangat Perhatian Terhadap Personel SNSD
Seohyun Sangat Perhatian Terhadap Personel SNSD
A A A
SEOUL - Anggota termuda dari SNSD, Seohyun selalu perhatian dengan keseluruhan anggota SNSD. Bahkan, Seohyun selalu memastikan dan mengurus kesehatan sesama anggotanya di SNSD dengan memberikan vitamin.

Mengutip dari Allkpop, sikap Seohyun yang perhatian dengan para anggota SNSD diposting oleh Sooyoung SNSD melalui akun instagramnya. Dalam postingannya, Sooyoung mengatakan, bahwa Seohyun seperti anjing kecil yang lucu dengan mengenggam vitamin untuk para kakaknya di SNSD.

"Anjing kecil cantik kami yang lucu, membeli vitamin sehingga Unnie (istilah Korea untuk panggilan kakak perempuan) dapat memperoleh kekuatan. Mari kita jaga kesehatan kita," tulis Sooyoung dalam akun Instagramnya.

Foto Seohyun yang diunggah ke Instagram menunjukkan wajah Seohyun tampak senang telah dan bahagia ketika memberikan vitamin kepada SNSD. Foto dan perhatian Seohyun SNSD mendapatkan respon positif dari penggemar.

Dimana Sone (Sebutan fans SNSD) akan bahagia jika anggota SNSD terlihat kompak. Serta, para fans akan menunggu comeback mereka. "Ini bagus untuk melihat anggota SNSD akur, Seohyun begitu baik, Aku tak sabar untuk comeback mereka," ucap salah satu penggemar SNSD.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8998 seconds (0.1#10.140)