Lee Min Ho Ingin Kariernya Seperti Buku

Jum'at, 06 Maret 2015 - 13:37 WIB
Lee Min Ho Ingin Kariernya Seperti Buku
Lee Min Ho Ingin Kariernya Seperti Buku
A A A
SEOUL - Aktor ganteng Lee Min Ho berharap kariernya bisa seperti sebuah buku. Dia ingin dirinya bisa bertahan lama di dunia hiburan dan selalu diingat para penggemarnya.

"Ini metafora. Misalnya, ketika buku terlaris keluar, banyak orang membacanya. Tapi mereka tidak membacanya berulang-ulang. Jadi, buku itu akhinya masuk rak. Nah, saya ingin menjadi sebuah buku yang tetap di ada rak-rak orang setelah 10 atau 20 tahun," papar Min Ho seperti dikutip Kpopstarz.

Pernyataan ini dilontarkan Min Ho saat tampil sebagai bintang tamu di acara iklan Samsonite. Dalam kesempatan yang sama, bintang Gangnam 1970 itu juga memberikan nasihat bagi kaum muda. Dia mengatakan bahwa untuk mencapai kesuksesan adalah hal yang sulit, sehingga dibutuhkan kerja keras. "Saya datang ke dunia dengan apa-apa. Untuk memulai dari awal dan untuk mencapai kesuksesan adalah hal yang sangat sulit," kata pria berusia 27 tahun itu.

Min Ho juga sadar jika kesuksesannya pun tak lepas dari dukungan dan cinta para Minoz—julukan bagi fans beratnya. “Saya pikir ini sama untuk penggemar saya. Bagaimana mereka selalu memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan," ujar dia.

Min Ho mulai dikenal melalui perannya sebagai Gu Jun-pyo di Boys Over Flowers. Dia juga mereguk sukses dengan membintangi The Heirs. Peran dalam drama-drama seperti itu telah membuat mantan kekasih Park Min Young ini menikmati zona nyaman dalam kariernya. Lebih lanjut, dia mengakui bahwa perannya sebagai Kim Jong Dae dalam Gangnam 1970 membuat dirinya lebih matang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)
pixels