Hilangkan Jenuh, Ammar Zoni Bersepeda Motor Ria

Minggu, 08 Maret 2015 - 12:11 WIB
Hilangkan Jenuh, Ammar Zoni Bersepeda Motor Ria
Hilangkan Jenuh, Ammar Zoni Bersepeda Motor Ria
A A A
JAKARTA - Menjalani syuting stripping untuk sinetron terkadang membuat aktor dan aktris pendukungnya jenuh. Ini pulalah yang dirasakan Ammar Zoni. Padatnya syuting sinetron 7 Manusia Harimau membuat aktor pendatang baru ini merasa jenuh dan bete.

Untuk menghilangkan rasa jenuh dan bete saat berada di lokasi syuting, Ammar sering mensiasatinya dengan berkeliling mengendarai sepeda motor. Selain itu, tidur juga bisa menghilangkan rasa bosan yang dirasakannya. "Kadang sih suka kelilingin lokasi syuting pakai motor, baca buku. Kalau nggak tidur," tutur Ammar.

Keliling lokasi dengan sepeda motor adalah salah satu kegemaran Ammar. Apalagi, aktor berusia 22 tahun ini adalah pencinta motor. Meskipun dia tidak bisa lagi sering-sering menyaluhkan kegemarannya itu. "Dulu sih kumpul-kumpul sama temen. Karena lagi stripping, jadi jarang main lagi sama motor. Paling mainnya di sekitar sini aja," katanya.

Padatnya syuting, selain membuat jenuh, juga membuat Ammar harus pintar menjaga kesehatannya. Untuk yang satu ini, Ammar mengakalinya dengan sering minum air putih. “Pasti miunum air putih yang banyak, makan yang sehat. Kita disini dapat dokter dua minggu sekali buat ngecek vitamin dan obat stamina," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)