Christina Perri Alunkan A Thousand Years, Penonton JJF 2015 Hanyut

Minggu, 08 Maret 2015 - 22:09 WIB
Christina Perri Alunkan A Thousand Years, Penonton JJF 2015 Hanyut
Christina Perri Alunkan A Thousand Years, Penonton JJF 2015 Hanyut
A A A
JAKARTA - Artis yang ditunggu-tunggu penonton Java Jazz Festival 2015, Christina Perri, akhirnya menggetarkan JIEXPO Kemayoran pada malam ini. Penyanyi asal Amerika Serikat ini membuka penampilannya dengan lagu Shot Me In The Heart.

Lagu pertama yang dinyanyikan oleh Christina Perri benar-benar membuat histeris para pengunjung JJF 2015. Di sela-sela penampilannya Christina mengatakan sangat senang bisa tampil di JJF 2015.

"Aku sangat senang bisa bertemu dengan kalian di sini," ujar Christina Peri di sela sela penampilannya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (9/3/2015).

Christina kemudian menggebrak kembali dengan tembang Trust, Run, Distance, Burning Gold, Arm serta Lonely Child. Tidak sampai di situ, Christina Perri pun mengeluarkan lagu andalannya yang menjadi fenomenal, A Thousand Years.

Lagu yang merupakan soundtrack dari The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II ini benar-benar menjadi lagu yang ditunggu oleh pengunjung JJF 2015. Penonton pun hanyut bersama Christina Perri menyanyikan lagu yang sangat akrab di telinga para pendengarnya ini.

Selanjutnya, tembang One Night, Be My Forever, serta Human dengan iringan denting piano sukses menghanyutkan penonton Java Jazz di JIEXPO Kemayoran.

Di detik-detik terakhir penampilannya, Christina Perri mengucapkan terima kasih kepada para penonton. Menurut Christina, bisa datang dan menyuguhkan penampilannya di JJF 2015 merupakan pengalaman yang tidak akan dilupakannya.

"Ini pengalaman saya, sangat menarik dan bagus. Senang bertemu dengan kalian," tutupnya.

Lagu Jar of Heart dan I Don't Wanna Break menutup penampilan Christina di akhir gelaran JJF 2015.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8254 seconds (0.1#10.140)