Ingin Golden Ticket KDI 2015? Ikuti DMD Show

Senin, 09 Maret 2015 - 05:21 WIB
Ingin Golden Ticket KDI 2015? Ikuti DMD Show
Ingin Golden Ticket KDI 2015? Ikuti DMD Show
A A A
JAKARTA - MNCTV telah usai menggelar audisi KDI 2015 di Jakarta, pada 7-8 Maret 2015. Sebanyak 1.087 peserta tercatat ikut audisi Jakarta yang digelar di lapangan parkit MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta.

Tim Juri akan menggodok seluruh peserta audisi. Pastinya tidak semua peserta audisi lolos ke Kontes Seleksi yang akan digelar Senin 16 Maret 2015 mendatang.

Tapi para peserta yang tidak lolos jangan khawatir. Masih ada Golden Ticket yang bisa diperebutkan untuk lolos ke Kontes Seleksi. Mau?

Yuk, incar Golden Ticket di DMD Show. Program ini juga menjaring generasi-generasi dangdut berbakat Indonesia.

Program bertajuk “DMD Show Golden Ticket to KDI” yang disiarkan secara langsung dari Studio 3 MNCTV mulai Minggu 8 Maret 2015 setiap hari pukul 20.00 ini, akan memberikan kesempatan kepada para jawara “DMD Show” dari setiap episode untuk kembali unjuk kebolehan demi memperebutkan tiket menuju Gerbang KDI.

Di program ini pula, nama-nama para peserta yang lolos dari tahap audisi dari 24 Kota di Indonesia akan diumumkan.

Pada Minggu 8 Maret 2015, para peserta KDI audisi Jakarta sangat membludak. Meski hujan mengguyur sejak pagi hari, semangat para peserta yang ingin menjadi calon bintang dangdut masa depan di ajang ini tak padam. Para peserta berbondong-bondong memenuhi area lapangan parkir MNCTV, tempat dilaksanakannya audisi hari kedua.

Jumlah peserta yang lebih membludak dari kota-kota audisi lainnya memang tak mengherankan, mengingat Jakarta adalah kota terakhir tempat diadakannya audisi KDI 2015 dari sebelumnya telah diselenggarakan di 23 kota lainnya. Berbagai kehebohan kian terjadi di audisi kali ini, mulai dari kostum peserta yang serba unik, tingkah polah peserta yang mengundang tawa, serta yang tak ketinggalan talenta-talenta bernyanyi dangdut yang luar biasa.

Dimulai sejak pukul 09.00 WIB, audisi yang tidak hanya diikuti oleh peserta asal pulau Jawa, melainkan dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Toraja, Riau, Nusa Tenggara, Kalimantan, Batam, Padang, Aceh, Medan, Lampung, bahkan dari Papua ini, sudah dibakar oleh semangat para peserta audisi dengan Goyang KDI mengikuti asyiknya Theme Song KDI 2015.

Dilanjutkan dengan registrasi untuk mengambil nomor peserta, dan mengantre untuk menghadapi tahap audisi precast oleh tim MNCTV dan artis-artis KDI seperti Dahlia, Aan, dan Ita. Mereka yang lolos pada tahapan penjurian ini akan melenggang ke tahap berikutnya yakni video booth.

Di tahap video booth para peserta diuji kemampuannya bernyanyi dangdut. Kemampuan para peserta juga dieksplor lebih dalam oleh para juri. Tim juri sendiri terdiri dari Tim MNCTV, dan bintang-bintang KDI lainnya, seperti Lola KDI dan Givri KDI.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)
pixels