Penampilan Energik Jessie J Tutup Java Jazz Festival 2015

Senin, 09 Maret 2015 - 06:16 WIB
Penampilan Energik Jessie J Tutup Java Jazz Festival 2015
Penampilan Energik Jessie J Tutup Java Jazz Festival 2015
A A A
JAKARTA - Java Jazz Festival 2015 (JJF) berakhir sudah. Acara JJF ditutup dengan penampilan energik dari Jessie J.

Dengan mengenakan kaos Bertuliskan Jakarta, penyanyi berasal dari benua Amerika ini membuka penampilannya dengan meriah.

Lagu Domino dinyanyikan oleh Jessie J ini menjadi lagu pembukaan yang energik di JJF 2015. Dalam kesempatan itu Jessie J meminta para pengunjung tetap setia dengan penampilannya.

"Lagu ini untuk kalian, tetap nikmati laguku di sini," ujar Jessie J di acara Java Jazz Festival di JIEXPO, Minggu 8 Maret 2015 malam.

Di penampilan selanjutnya, Jessie membawakan lagu dengan alunan Jazz. Para penonton terhipnotis dengan alunan Jazz yang memukau dari Jessie J. Disambung lagu sendu Who You Are membuat panggung Jessie J terdiam.

Bukan Jessie J jika tidak melakukan aksi yang kontrovesi. Tiba-tiba Jessie membuka kaos hitamnya yang bertuliskan Jakarta. Kaos tersebut diberikan kepada penonton JJF 2015. Hanya memakai pakaian dalam Jessie J langsung menyanyikan lagu Sweet Talker.

Setelah tampil satu jam akhirnya Jessie J menyanyikan lagu andalannya Price Tag. Lagu terbarunya, Masterpiece, juga dinyanyikan Jessie. Akhirnya Jessie menutup Java Jazz Festival 2015 dengan lagu Bang Bang.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)