Sembilan Tahun, MNC News Diharapkan Jadi Inspirasi

Senin, 09 Maret 2015 - 19:35 WIB
Sembilan Tahun, MNC News Diharapkan Jadi Inspirasi
Sembilan Tahun, MNC News Diharapkan Jadi Inspirasi
A A A
JAKARTA - Channel khusus berita kebanggaan MNC Group, MNC News, merayakan hari jadinya yang ke-9 pada Senin (9/3/2015). Pada hari ulang tahunnya ini, MNC News mengusung tema MNC News: 9 Tahun Mengabdi Negeri, yang mengimplementasikan tanggung jawab media untuk menyajikan berbagai informasi aktual bagi pemirsa Indonesia.

"Di tahun kesembilan ini, MNC News terus setia hadir menjadi channel berita 24 jam dalam memberrikan informasi berkualitas yang tercepat dan akurat," ujar CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ketika ditemui di acara ulang tahun MNC News di kawasan Kebon Sirih, Jakarta (9/3/2015).

Hary juga memberikan sejumlah harapannya untuk channel khusus berita kebanggaan MNC Group tersebut. “Tentunya dengan usia yang kesembilan ini, harapan saya MNC News betul-betul menjadi channel berita yang bermanfaat bagi pemirsa. Ini penting sekali, karena tujuan kami membuat MNC News itu adalah untuk memberikan stasiun berita yang informatif dan inspiratif bagi pemirsa,” ujar HT.

Menurut Hary, sembilan tahun itu sudah cukup lama sehingga MNC News diharapkan semakin membaik. Apalagi, nanti akan pindah ke gedung baru di News Center. “Itu adalah sebuah gedung baru dengan segala fasilitasnya dengan harapan tentunya kualitas pemberitaan kita akan lebih baik. Kualitas gambar lebih baik, kualitas isi siarannya juga lebih baik, semuanya lebih baik,” tutur HT.

Hary juga menambahkan bahwa MNC News tidak berarti apa-apa tanpa dukungan dari pemirsa. Dia berharap adanya kritik dan saran dari pemirsa yang diberikan kepada MNC News agar dapat menuju perkembangan yang lebih baik. Apalagi tujuan hadirnya MNC News adalah agar mampu menjadi sumber berita yang paling inspiratif dan informartif yang dibutuhkan oleh pemirsa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)