Lagerfeld Tidak Suka Selfie

Selasa, 10 Maret 2015 - 09:32 WIB
Lagerfeld Tidak Suka Selfie
Lagerfeld Tidak Suka Selfie
A A A
DESAINER Karl Lagerfeld tidak keberatan menjadi pusat perhatian, namun direktur kreatif Chanel dan Fendi ini menolak untuk melakukan selfie dengan para penggemar.

Bahkan, dia cenderung menghindar untuk terlihat di keramaian karena takut dihampiri dan diminta selfie . “Saya tidak menyukai selfie . Tapi orang lain suka melakukannya dan mereka semua ingin melakukan selfie dengan saya. Tidak, tidak, tidak,” kata Lagerfeld dilansir dari New York Times .

Menurut dia, sekarang orang-orang hidup di dunia selfie dan dirinya bersyukur punya asisten seperti Sebastien yang melindungi dari terkaman orang yang memintanya untuk selfie . Lagerfeld juga tidak menyukai pendapat orang lain, khususnya mereka yang bersikeras memiliki pandangan tertentu tentang dirinya.

“Kita tidak terlalu banyak peduli dengan pendapat mereka. Saya seorang desainer, saya fotografer, penulis buku, penerbit, tapi saya tidak memiliki label untuk memproklamirkan diri sebagai artis. Namun, jika orang lain mengatakannya, itu sangat menyanjung,” ujarnya.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)