Toilet Gaya Kontemporer Berteknologi Canggih

Jum'at, 13 Maret 2015 - 10:22 WIB
Toilet Gaya Kontemporer Berteknologi Canggih
Toilet Gaya Kontemporer Berteknologi Canggih
A A A
Sebagai pemimpin pasar dunia dalam produk kitchen and bath, engines and power system, furnitur mewah, dan cabinetry and tile, Kohler meluncurkan toilet terintegrasi terbaru bernama Veil.

Produk terbaru ini menjawab kebutuhan akan toilet berteknologi canggih dengan bentuk yang sleek dan bergaya contemporary fashion.

President & CEO Kohler Co David Kohler mengatakan, toilet Veil memadukan fitur-fitur canggih serta tampilan yang cantik untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan maksimal.

Bahkan, desainnya yang unik mendapat pengakuan dari ajang bergengsi International Design Excellence Awards(IDEA) pada tahun ini. “Model Veil menghadirkan teknologi canggih dengan fitur-fitur yang mengedepankan kenyamanan pengguna, antara lain sensor yang secara otomatis membuka dan menutup penutup toilet, mengikuti gerakan mendekat dan menjauh pengguna dari toilet,” sebutnya.

Dengan tampilan dudukan toiletfrench curveala Kohler, toilet ini memberikan desain yang ergonomis guna mengurangi titik tekanan dan meningkatkan kenyamanan. Apalagi dudukan toilet ini terbuat dari bahan yang mengandung antibakteri untuk kebersihan yang maksimal.

David Kohler menyebutkan, penggunaan remote controlberteknologi layar sentuh pada Veil dirancang sedemikian rupa sehingga pengguna dapat mengendalikan seluruh fitur yang ada, seperti penyesuaian suhu air, posisinozzledan jenis penggunaannya, dudukan toilet yang hangat, pengering, deodorizer, night light, serta flush control.

“Untuk kebersihan maksimal,nozzle bidet dapat membersihkan sendiri dan menggunakan air yang steril,” ujar David. Kohler Co adalah perusahaan global yang diakui sebagai pemimpin dalam bidang desain dapur dan kamar mandi. Keragaman produk dan portfolio brandyang kuat menjadikan perusahaan ini sukses dalam desain, keahlian, dan inovasi dengan menghadirkan tingkat kualitas yang sama baik untuk semua produk dengan berbagai kisaran harga yang bervariasi.

Sejarah Kohler berawal pada tahun 1873, saat John Michael Kohler, sang pendiri perusahaan Kohler Co, membeli perusahaan pembuat besi cor dan besi baja. Sepuluh tahun kemudian, pada tahun 1883 beliau melapisi sebuah palung besi dengan enamel dan dengan demikian menciptakan bathtub pertama di dunia.

Hal ini menjadi titik awal kesuksesan Kohler sebagai perusahaan yang berhubungan dengan air, serta meletakkan dasar dari visi perusahaan untuk senantiasa menghadirkan inovasi dalam desain dan menjadi ahli dalam bidang yang mereka tekuni. Setelah empat generasi, Kohler berhasil untuk tetap mempertahankan kesuksesannya.

Kohler adalah salah satu perusahaan keluarga tertua dan terbesar di Amerika Serikat, dengan lebih dari 26.000 produk, 13.000 hak paten atas nama perusahaan, dan beroperasi di enam benua.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5601 seconds (0.1#10.140)