EXO dan Sejumlah Bintang Hallyu Meriahkan Peresmian K-Star Road

Jum'at, 13 Maret 2015 - 12:53 WIB
EXO dan Sejumlah Bintang...
EXO dan Sejumlah Bintang Hallyu Meriahkan Peresmian K-Star Road
A A A
SEOUL - EXO, Super Junior (Suju), SNSD, FTISLAND, CNBLUE memeriahkan pembukaan lokasi baru di wilayah Gangnam. Dalam pembukaan, EXO diwakili oleh sang leader Suho, SNSD diwakili oleh Yuri, Suju diwakili oleh Leeteuk, sedangkan Lee Jae Jin dan Choi Jong hoon mewakili FT Island dan Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin juga mewakili CNBLUES.

Mengutip dari Kpopstarz, K-Star Road adalah lokasi ikon baru di distrik Gangnam, Seoul. Dimana para Idol menyambut baik adanya lokasi baru di Gangnam. Serta membantu dengan seremonial pembukaan, beberapa dari mereka yang hadir bersama gambar di media sosial.

Pembukaan jalan khsusus ini langsung dipublikasikan oleh bintang Idol yang menghadiri acara itu. Salah satunya personel dari Suju ini mengupload gambarnya dirinya bersama Yuri SNSD

Dalam postingannya, Leeteuk menulis kata yang berkesan untuk acara ini "jalan" dengan Aku ," tulis Leeteuk dalam akun Instagramnya.

Selain itu, Choi Jong Hoon dan Lee Jung Shin CNBLUE juga berbagi foto diri memakai pakaian mereka dari acara tersebut.

Dalam situs resmi Gangnam itu disebutkan jalan yang diberi namai K-Star adalah bertujuan untuk menjadi tempat wisata yang paling bagus. Sebab jalan ini akan menjadi tempat berkumpulnya dari bintang-bintang Hallyu yang sudah sangat populer secara global.

Berjalan di sepanjang jalan K-Star akan menjadi pengalaman yang menarik dan berharga dari tur Gangnam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7591 seconds (0.1#10.140)