Citra Scholastika Akan Gelar Mini Konser di Malaysia

Sabtu, 14 Maret 2015 - 11:24 WIB
Citra Scholastika Akan Gelar Mini Konser di Malaysia
Citra Scholastika Akan Gelar Mini Konser di Malaysia
A A A
JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika akan mempersiapkan mini konser di Malaysia. Mini konser ini bakal dilaksanakan tahun 2015 di negari Jiran. Jebolan Indonesia Idol ini mengatakan, akan memperkenalkan lebih dalam memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi di Malaysia. Dimana, Citra bakal menampilkan perfomance terbaiknya di mini konser ini.

"Kalau konser tunggal sih bukan yah, tapi lebih ke Mini konser di Malaysia, jadi memenang ada beberapa project untuk showcase sih aku nggak pernah bilang konser tunggal tapi lebih kayak showcase jadi kayak lebih mau memperkenalkan aku dulu ke Malaysia," ujar Citra kepada Sindonews, di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta.

Meski demikian, Citra masih belum menentukan mini konsernya. Serta masih memilih kota-kota yang bakal dikunjungi oleh Citra Scholastika di Malaysia.

"Kapannya sih belum tahu sih yah. Karena pertama aku juga di Malaysia masih ada beberapa kota yang mau aku cari tahu yah, masih hunting dulu. Mudah-mudahan tahun ini," katanya.

Sementara itu, pelantun lagu Everybody Knew bakal merilis lagu baru yang berjudul Mama Papa. Lagu tersebut akan diluncurkan pada 30 Maret 2015 dan lagu-lagu Mama Papa ada lagu ciptaanya sendiri.

"Ada new single judulnya mama papa, Nanti tanggal 30 maret, lagu itu aku ciptain sendiri," katanya.

Citra menuturkan lagu yang akan dirilisnya tersebut bercerita tentang anak gadis yang patuh akan nasihat orang tuanya dalam berpacaran.

"Menceritakan tentang anak gadis, yang patuh sama mama papanya kalau pacaran, kan nggak boleh begini nggak boleh begitu lucu-lucuan sih yah," paparnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6452 seconds (0.1#10.140)