Sepatu Kaca

Minggu, 15 Maret 2015 - 10:21 WIB
Sepatu Kaca
Sepatu Kaca
A A A
Sepatu kaca Cinderella di filmnya terbaru ternyata terbuat dari kristal Swarovski. Sandy Powell, sang desainer kostum para pemain Cinderella, mengatakan sepatu kaca merupakan bagian penting dari film dan selalu menjadi pusat perhatian.

Berkolaborasi dengan Swarovski, Powell membuat sepatu kaca dari sepotong kristal yang seolah seperti lampu kristal. Cahaya pun dapat menembus sepatu tersebut dan seolah menyala. Powell merancang sepatu tersebut berdasarkan pada sepatu kaca tahun 1890-an yang dilihatnya di museum.

Tumit setinggi 5 inci memberikan tampilan modern. Dia memiliki cetakan yang terbuat dari sepatu, yang dikirim ke sebuah perusahaan yang menciptakan sepatu dengan memotong kristal. Swarovski menciptakan sepatu kaca kristal di film Cinderella . “Sepatu kaca terbuat dari kristal Swarovski, jadi terlihat indah,” sebut Lily James, pemeran Cinderella.

Sementara itu, Walt Disney sebagai pembuat film Cinderella mengajak sembilan desainer untuk merancang ulang sepatu kaca, di antaranya Charlotte Olympia, Jimmy Choo, dan Nicholas Kirkwood. Sepatu kaca tersebut tersedia di Saks Fifth Avenue di Amerika Serikat, Harrods di London, dan Galeries Lafayette di Paris.

“Dongeng Cinderella sangat romantis. Kolaborasi antara Saks Fifth Avenue dan Disney terjadi begitu alamiah,” sebut Mark Briggs, Chief Marketing and Creative Officer Saks Fifth Avenue, seperti dikutip Elle.com. Saks Fifth Avenue, Briggs menyebutkan, akan membawa keajaiban sepatu kaca tersebut untuk para pelanggan Saks seperti mimpi yang jadi nyata.

Adapun saat premier film Cinderella di El Capitan Theatre, Hollywood, California, Lily James tampil layaknya putri sungguhan. Selain memakai gaun indah rancangan dari Elie Saab, dia juga mengenakan “Cinderella” peep toes dengan aplikasi kupu-kupu dari label Christian Louboutin.

Dyah ayu
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7568 seconds (0.1#10.140)