Melaney Ricardo Ingin Bisnis Sekolah TK

Selasa, 17 Maret 2015 - 10:13 WIB
Melaney Ricardo Ingin Bisnis Sekolah TK
Melaney Ricardo Ingin Bisnis Sekolah TK
A A A
JAKARTA - Sukses di dunia hiburan, membuat Melaney Ricardo bersemangat untuk melebarkan sayap bisnisnya. Alasannya ini dilakukan karena dirinya paham bahwa popularitas sebagai artis tidak selamanya bisa bertahan.

Ibu dari Chloe Valentine Lynch ini ingin mencoba peruntungannya dalam bisnis pendidikan. Melaney ingin membuat sekolah Taman Kanak-kanak (TK) berkelas International. Keinginannya ini dilatarbelakangi oleh pengalaman sang suami Tyson dan Ayahnya yang memiliki pengalaman dalam bidang pendidikan.

"Sekolah, Kindergarten. Karena Tyson kan basicnya mengajar. Jadi pengennya punya Kindergarten," ujar Melanie kepada Sindonews, di MNC Plaza, Jakarta, Senin (16/3/2015).

Meskipun demikian, bisnis untuk membangun sekolah tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat. Dikarenakan, presenter kelahiran 24 Februari 1981 ini harus mempunyai modal yang cukup besar untuk membuat bisnis sekolah. "Tapi nunggu duitnya lah kita," katanya.

Sementara itu mengenai, bisnis kontrakannya yang sudah dijalaninya tiga tahun masih untung keras. Sebab bisnis yang dijalankan, Melaney ini cukup diminati banyak orang. "Soalnya dia Kebutuhan premier, jadi orang butuh tempat tinggal. Sudah lebih banyak pendapatan kita," jelasnya.

Bisnis Kontrakan inilah yang nanti bakal menjadi tumpuan Melaney, jika di dunia hiburan dirinya tidak memiliki pekerjaan lain. "Kontrakan, karena paling gampang. Kalau di televisi nggak eksis, ini hasil sampingan saya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)