Teknologi Terkini dan Modern

Selasa, 17 Maret 2015 - 10:58 WIB
Teknologi Terkini dan Modern
Teknologi Terkini dan Modern
A A A
CASIOComputer Co Ltd meluncurkan koleksi jam tangan terbaru, yaitu G-SHOCK GA-400 dengan tampilan yang besar, casing dan wajah jam yang menonjol, serta skema warna yang menyiratkan gaya pop culture Jepang terkenal, anime dan street fashion di X2, Plaza Senayan Jakarta, pada Sabtu (14/3).

Untuk seri terbaru GA-400 ini, Casio menciptakan sebuah jam yang memiliki kekuatan yang dikembangkan dengan menggabungkan casing populer yang besar dan menonjol dengan keragaman elemen dalam desain multilayered . Tiga model - GA- 400-2, 4A dan 9A - menampilkan warnawarna yang mencolok dengan tombol inset , indikator jam, dan gagang jam serta menit yang dikerjakan dengan beragam warna mencolok.

Jam tangan G-SHOCK GA-400 mempresentasikan semangat dari grup musik trance dan DJ asal Belanda yang telah mendunia, Dash Berlin di mana varian G SHOCK GA-400 merupakan edisi spesial (limited edition ) yang terinspirasi dari hype dan populernya grup musik Dash Berlin di kalangan pencinta musik trance dunia. Untuk edisi spesial GA-400 yang terinspirasi dari grup musik Dash Berlin ini, dinilai saling bersinergi. Cahyo Wibowo, Advertising & Promotion Manager CASIO Indonesia, ikut menjelaskan bahwa CASIO menghadirkan varian GSHOCK koleksi spesial yang terinspirasi dari sosok musisi bukanlah kali pertama.

“Sebelum berkolaborasi dengan grup musik Dash Berlin untuk pasar Indonesia, CASIO juga telah meluncurkan edisi spesial musisi Indonesia, Sherina Munaf, yang menampilkan desainnya,” ujarnya. Cahyo Wibowo juga membenarkan bahwa varian GA-400 itu merupakan edisi terbatas (limited edition ), CASIO hanya memproduksi dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia.

“Untuk varian GA-400 memang kami persembahkan khusus untuk pasar Indonesia saja dan jumlahnya terbatas. Dengan begitu, kami yakin para pelanggan akan mendapatkan eksklusivitas ketika mengoleksi varian ini,” tuturnya. Dash Berlin adalah grup musik yang didirikan pada 2007 oleh Jeffrey Sutorius, Eelke Kalberg, dan Sebastiaan Molijn dan sudah eksis di seluruh dunia.

“Kami sangat menyukai desain dan kekuatan jam tangan CASIO, khususnya GSHOCK yang tahan guncangan sehingga cocok bagi pekerja lapangan seperti kami ini. Untuk produk jam G-SHOCK juga membantu kami dalam setiap pagelaran musik yang kami jalani karena G-SHOCK memiliki indikator lampu pada LCD-nya sehingga memudahkan untuk mengukur ketepatan waktu setiap lagu yang dimainkan,” ungkap DJ Jeffrey Sutorius.

Chief Representative Officer dari Jakarta Representative Office, Kazunori Yamagishi mengatakan, “Kami gembira secara kontinu dapat memberikan pilihan jam tangan berkualitas dengan fitur yang teknologi terkini dan desain yang menakjubkan.”

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)