Rihanna Bekerja Sama dengan Dior

Selasa, 17 Maret 2015 - 10:58 WIB
Rihanna Bekerja Sama dengan Dior
Rihanna Bekerja Sama dengan Dior
A A A
RIHANNA telah diumumkan sebagai wajah baru dari Dior. Belum lama ini juru bicara untuk label asal Prancis itu telah mengonfirmasi.

Penyanyi 27 tahun tersebut kini telah bergabung dengan sejumlah daftar selebriti lain yang pernah bekerja sama dengan label Dior, termasuk aktris Jennifer Lawrence, Marion Cotillard, dan Natalie Portman. Pelantun tembang Rude Boy akan membintangi iklan kampanye untuk Dior. Iklan kampanye ini telah diambil oleh fotografer Steven Klein di Istana Versailles dan akan dirilis dalam bentuk cetak dan film.

“Film serta versi cetak iklan kampanye dijadwalkan mulai rilis musim semi ini,” kata juru bicara Dior, dikutip WWD . Iklan kampanye tersebut akan menjadi video keempat yang dirilis oleh Dior sebagai bagian dari kampanye Secret Garden. Ketiga iklan Secret Garden sebelumnya telah menampilkan model, seperti Daria Strokus, Melissa Stasiun, Xiao Wen Ju, berjalan melalui tamantaman hias istana, yang terletak di pinggiran Paris.

Film-film pendek sebelumnya digarap oleh Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin, dengan video ketiga yang sangat populer di Youtube .

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)