Sensasi Tiga Hidangan Khas Singapura

Rabu, 18 Maret 2015 - 08:59 WIB
Sensasi Tiga Hidangan...
Sensasi Tiga Hidangan Khas Singapura
A A A
ANDA bingung dengan pilihan kuliner yang beragam saat berada di Singapura? Far East Hospitality mengajak Anda untuk berjalanjalan di sebuah kawasan dengan budaya yang beragam dan Anda pasti menemukan berbagai macam pilihan hidangan yang akan membuat Anda lupa daratan!

”Dengan berbagai latar budaya yang unik, Singapura menyediakan hidangan dengan cita rasa yang lezat. Wisatawan dapat melihat keragaman dari budaya Singapura yang tercermin dari berbagai pilihan hidangan lokal yang sangat lezat, di antaranya masakan China, India, dan peranakan,” kata Mr Arthur Kiong, CEO Far East Hospitality.

Selamat datang di dunia yang penuh cita rasa! Pertama, hidangan spesial makanan China di sekitar Village Hotel Changi. Anda harus mencoba bedok beef kway teow di Changi Village Hawker Centre. Sup gurih dengan kway teow yang empuk dan disajikan dengan berbagai macam daging dan bakso yang gurih siap menyambut Anda. Selain itu, Anda akan jatuh hati dengan tekstur lembut dari kway teow yang disajikan dengan taoge yang renyah dan sup gurih, lezat, dan hangat.

Cukup menambahkan minyak cabai untuk membuat rasa pedas yang sempurna dan pas untuk memuaskan selera pedas Anda. Untuk menemukan kedai ini, Anda cukup berjalan sekitar 3 menit dari Village Hotel Changi sambil menikmati udara segar yang tidak bisa dirasakan di hotel lain yang terletak di daerah perkotaan Singapura. Selanjutnya, cicipi menu peranakan di Village Hotel Katong. Saat lapar, pasti Anda akan tergiur dengan semangkuk laksa hangat dengan cita rasa asli di The Original Katong Laksa, disajikan di atas mangkuk keramik lengkap dengan sendok dan sumpit khas untuk menyantap laksa.

Aroma khas laksa yang gurih dan bersantan akan membuat semua orang ingin mencobanya. Berlokasi strategis di Roxy Square, berjalan kaki selama 4 menit dari Village Hotel Katong tidak akan membuat Anda lelah.

Bila ingin menu India, datang saja ke Rendezvous Hotel. Anda bisa mencoba Sajis Indian Food dengan memesan sepiring Indian Mee Siam langsung dari seorang koki India. Untuk membuat Anda dapat menikmati hidangan ini dengan nyaman, cobalah untuk menginap di Rendezvous Hotel Singapore.

(wuri)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)