Aura Kasih Ingin Buka Restoran Indonesia

Kamis, 19 Maret 2015 - 12:17 WIB
Aura Kasih Ingin Buka Restoran Indonesia
Aura Kasih Ingin Buka Restoran Indonesia
A A A
JAKARTA - Sukses di dunia hiburan, membuat Aura Kasih berkeinginan untuk melebarkan sayap bisnisnya. Alasannya hal ini dilakukan, karena perempuan bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini berpandangan bahwa popularitas tidak selamanya bisa bertahan.

Pelantun Mari Bercinta ini berencana ingin membuka bisnis kuliner. Aura ingin membuat Restoran untuk masakan Indonesia. (Baca juga : Aura Kasih Ingin Beradu Akting dengan Ario Bayu).

"Ada sih, aku sama teman-teman aku mau buka Restoran, tapi ini baru rencana sih," ujarnya kepada Sindonews, di MNC Plaza, Jakarta.

Bisnis restoran ini merupakan yang diidamkan oleh Aura Kasih. Sebab, mantan Finalis Miss Indonesia 2007 ini hobi memasak, sehingga ingin menampilkan bakat masaknya dalam bisnis restorannya nanti.

"Karena aku suka masak, daripada bisnis franchise, mending buka restoran sendiri," katanya.

Mengenai ekstensinya di dunia hiburan, Aura mengatakan dirinya akan terus berkarya. Sebab dengan terus berkara maka semua orang tidak akan lupa dengan sosok Aura Kasih.

"Ya terus berkarya aja yah. Jangan berhanti berkarya, tetap eksisi di dunia entertainment aja," pungkas perempuan kelahiran 23 Februari 1988 itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)
pixels