Breakfast Wrap, Menu Sarapan Praktis

Kamis, 19 Maret 2015 - 13:00 WIB
Breakfast Wrap, Menu Sarapan Praktis
Breakfast Wrap, Menu Sarapan Praktis
A A A
JAKARTA - Kehidupan perkotaan saat ini yang semakin serba cepat tentunya turut memaksa masyarakat untuk memiliki energi ekstra dalam memulai aktifitas setiap harinya. Namun, kesibukan mereka yang begitu padat setiap harinya mengakibatkan masyarakat seringkali mengabaikan sarapan yang sebenarnya penting sebagai asupan nutrisi di pagi hari.

Melihat realita seperti ini, McDonald's mencoba untuk terus mendorong masyarakat Indonesia untuk memulai hari mereka dengan makanan yang lezat dan menyehatkan. Salah satu upaya terbaru McDonald's untuk menekankan pentingnya sarapan kepada masyarakat adalah dengan menghadirkan alternatif menu sarapan baru yang praktis namun tetap lezat dan bergizi, Breakfast Wrap.

<em>Breakfast Wrap</em>, Menu Sarapan Praktis


Menu sarapan McDonald's yang telah diluncurkan sejak 16 Maret 2015 di seluruh Indonesia ini terdiri dari daging ayam asap, dilengkapi dengan telur yang di orak-arik, potongan keju, dan saus mayonnaise yang dibalut dengan roti tortilla yang lembut. Benar-benar menjadi satu menu yang lengkap dan praktis jika dikonsumsi meski dengan jadwal yang padat sekalipun.

"Breakfast Wrap terdiri dari daging ayam asap, telur, keju, tortilla wrap. Ada saus mayonnaise sedikit. Menggunakan ayam asap untuk variasi rasa aja, rasanya juga lebih pas disatukan dengan yang lain (keju dan telur). Kalau pagi (menu) kita semua ayam, karena lebih ringan. Menu ini (Breakfast Wrap) sudah lengkap karena ada karbohidrat, kalsium, dan proteinnya," jelas Associate Director of Communications dari McDonald's Indonesia Sutji Lantyka, ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta (19/3/2015).



Selain itu, Sutji juga menambahkan, bahwa menu breakfast terbaru ini tergolong menu yang komplit dan praktis untuk dikonsumsi masyarakat terutama bagi mereka yang memiliki aktifitas yang padat.

"Selama ini kita dikenal dengan menu muffin, jadi kita ingin menambah menu alternatif, Breakfast Wrap ini. Orang-orang kan sering nggak mau sarapan, karena biasanya nggak sempat. Sehingga kita menghadirkan menu sarapan yang praktis. Orang-orang tinggal mampir drive thru, beli, dan bisa makan dijalan," tambahnya.

Untuk menikmati menu Breakfast Wrap ini Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 11.364 (sebelum pajak) untuk menu ala carte dan dapat pula dalam bentuk combo dengan secangkir teh seharga Rp17.273 (sebelum pajak) dan Rp18.182 (sebelum pajak) dengan secangkir kopi.

Menu breakfast terbaru McDonald's ini dapat Anda temui di seluruh restoran McDonald's di Indonesia mulai pukul 05.00 hingga pukul 11.00 pagi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8427 seconds (0.1#10.140)